Featured

4 iPad Pro, iPhone SE 128GB, & iPhone 7 Merah Siap Hadir di Event Maret

iPad

Apple direncanakan bakal menggelar special event pada akhir bulan Maret mendatang buat mengumumkan sejumlah lini produk barunya, termasuk empat model iPad Pro, iPhone SE dengan storage lebih besar, dan iPhone 7 dengan warna baru.

Sebagaimana dilansir Macotakara, analis dari Barclays memprediksikan bahwa Apple bakal mengumumkan lini iPad Pro baru dengan layar 10,5 inci dan 7,9 inci bersamaan dengan generasi kedua iPad Pro 12,9 inci dan 9,7 inci di event bulan depan.

iPad Pro 7,9 inci tidak lain adalah suksesor dari iPad mini 4 yang juga punya ukuran layar yang sama. Sebelumnya beredar rumor menyebutkan iPad Pro 10,5 adalah model iPad baru yang bakal menggantikan lini iPad mini.

Adapun iPad Pro 10,5 inci rumornya bakal mengusung faktor bentuk yang sama seperti iPad Pro 9,7 inci. Hal itu karena ukuran bingkai atau bezelnya bakal dibuat lebih tipis. Apple rencananya bakal meluncurkan iPad Pro 2 12,9 inci, 9,7 inci, dan 7,9 inci pada akhir bulan Maret. Sedangkan lini iPad Pro 10,5 inci baru akan memulai debut perdananya pada bulan Mei.

Disamping mengumumkan lini iPad Pro baru, Apple di event yang sama diprediksikan bakal menghadirkan update storage buat model iPhone SE. iPhone dengan layar 4 inci tersebut disebutkan bakal hadir dengan kapasitas storage 128GB, setelah sebelumnya hadir dalam storage kapasitas 16GB dan 64GB.


Baca juga:


Produk terakhir yang bakal mendapatkan update baru adalah iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Barclays memprediksikan Apple bakal meluncurkan iPhone generasi barunya itu dalam balutan warna merah. Rumor bakal hadirnya iPhone ini kali pertama mencuat pada akhir tahun ini.

Bulan depan dipastikan bakal banyak produk baru Apple yang diumumkan. Nah dari sekian produk barunya tersebut, adakah produk baru yang sangat kamu antisipasi kedatangannya?


2 Comments

2 Comments

  1. Volker

    25 February 2017 at 14:48

    Min. Kenapa iphone5S saya tidak bisa landing wifi id dengan indiehome? Sebelumnya bisa, sekarang tampilan landing nya berubah sehingga tidak dapat konek k wifi id.
    Mohon pencerahan nya min.

  2. Marcel

    5 March 2017 at 19:09

    min punya info kapan iphone 7 rilis di indo gak ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top