News

AirParrot 2 Resmi Mendukung Mirroring Mac ke Apple TV Terbaru

Apakah kamu pengguna setia AirParrot 2 untuk melakukan mirroring display dari komputer Mac ke perangkat lain, TV misal? Kabar baik, grup pengembang Airsquirrels baru saja merilis pembaruan dengan dukungan ke Apple TV terbaru!

Ya, kamu dapat melakukan streaming film atau tampilan aplikasi dari perangkat komputer dan memancarkan gambar atau audionya lewat Apple TV yang terhubung ke perangkat audio visual di ruang keluarga.

AirParrot 2 users can wirelessly stream their favorite movies and songs from a Mac or PC to the Apple TV 4 with the AirParrot 2 streaming feature

Tidak sekedar mirroring serta streaming dari perangkat komputer ke Apple TV dalam jaringan WiFi lokal, kamu juga bisa menikmati beragam kenyamanan lain. Seperti dukungan audio surround 5.1 dan jaminan grafik untuk film atau video yang tetap berkualitas.


Baca Juga:

Bagi kamu yang belum pernah menggunakan, AirParrot 2 adalah aplikasi untuk membantu kamu melakukan mirroring dan streaming dari komputer ke perangkat lain. Beragam fitur unggulannya adalah 1080 streaming, koneksi ke beberapa perangkat sekaligus dan juga mode sreaming audio only. Berminat mencoba? Segera unduh versi Trial dari aplikasi ini di laman Airsquirrels AirParrot 2 ya!


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top