News

Alasan Pengguna di Tiongkok Kepincut Upgrade ke iPhone 8

Konsep iPhone 8/iDropNews

Konsep iPhone 8/iDropNews

Analis Katy Huberty dari Morgan Stanley memprediksikan bahwa iPhone generasi berikutnya yang diluncurkan pada musim Gugur mendatang bakal menarik banyak pengguna iPhone lawas khususnya di Tiongkok untuk mengupgradenya.

Dari catatan risetnya yang dirilisnya seperti dilansir MacRumors, Huberty mengungkapkan permintaan terhadap iPhone 8 bakal meningkat tajam lantaran bakal membawa banyak fitur canggih. Salah satunya adalah baterai berkapasitas lebih besar.

Disamping mengusung baterai yang bisa bertahan lebih lama, iPhone edisi ulang tahun kesepuluh itu juga disebutkan bakal dibekali layar OLED, sensor 3D, dan teknologi kecerdasan buatan yang lebih canggih.

….we expect Apple to launch a higher priced device with AMOLED display that allows for a curved form factor and longer battery life, wireless charging technology, 3D sensors, and more advanced AI software capabilities. While we see accelerated upgrades for Apple’s highest end users in all regions, our work suggests China users are especially sensitive to new technology and form factor changes.


Baca juga:


iPhone 8 kabarnya bakal mengusung desain baterai berbentuk huruf L. Sehingga memungkinkan Apple untuk menyematkan baterai berkapasitas lebih besar di dalamnya. Adapun kapasitas baterai disebut-sebut mencapainya 2.700mAh.

Huberty mencatat bahwa basis pengguna iPhone lama di Tiongkok sangat besar. Tahun ini menjadi waktu yang sangat pas buat mereka untuk mengupgrade iPhone lamanya yang sudah berumur 2 tahun ke iPhone 8 yang bakal datang desain baru dan fitur-fitur canggih di atas.

Melihat hal ini, sang analis tidak ragu untuk mengoreksi target harga saham Apple. Dia meyakini harga saham Apple dapat menyentuh angka $154 per lembar begitu iPhone 8 resmi diluncurkan pada bulan September nanti.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top