Miscellaneous

Apple dan Saturday Night Live Kolaborasi Bikin Iklan Komedi

SNL

Dalam beberapa minggu ke depan, Apple dikabarkan bakal segera menayangkan serangkaian iklan baru yang di dalamnya terdapat unsur komedi menarik. Hal tersebut diketahui dari kerja sama yang baru-baru ini dilakukan Apple dan acara Saturday Night Live (SNL) milik NBC.

Menurut laporan dari The Variety (via Cult of Mac), Apple sudah menjalin kerja sama dengan NBC untuk membuat sejumlah iklan komedi yang dibintangi para pemeran acara komedi terkenal SNL.

Apple has struck a deal with NBCUniversal to have “Saturday Night Live” create commercial content slated to appear in a few weeks’ time. The show’s work for the large consumer-electronics company will look different than its Verizon efforts, according to two people familiar with the situation. Apple did not respond to queries seeking comment.

Tanggal penayangan iklan-iklan komedi dari Apple dan SNL sendiri belum diketahui secara pasti. Namun diperkirakan mereka bakal menayangkan pada pertengahan atau akhir bulan ini.

Bukan hanya Apple, salah satu operator di AS Verizon juga mengadakan kerja sama serupa. Iklan dari Verizon dan SNL dilaporkan bakal dibikin penyiar berita Colin Jost dan diperankan Kenan Thompson. Menurut rencana, Verizon bakal menayangkan iklan hasil kerja samanya dengan SNL antara tanggal 8–15 April mendatang.


Baca juga:


Apple kabarnya bakal menayangkan 6 iklan di acara SNL. Kklan komedi baru tersebut diharapkan bisa menjadi bagian dari acara SNL itu sendiri. Sehingga para penonton bisa merekamnya seolah-olah tanpa iklan.

SNL sendiri adalah sebuah acara hiburan larut malam mingguan terkenal di AS soal parodi politik dan budaya kontemporer. Acara yang ditayangkan secara langsung tiap Sabtu malam adalah acara paling lama yang pernah dibuat. Yaitu ditayangkan sejak 11 Oktober 1975 hingga saat ini. Tahun 2016 menjadi masa puncak kesuksesan acara SNL saat mereka terus menerus membahas Presiden Amerika Serikat Donald Trump dengan segala kebijakan kontroversialnya.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top