News

Apple Luncurkan iPhone 6 32GB Warna Gold di Sejumlah Pasar Asia

iPhone 6 32GB

Meskipun sudah berumur hampir tiga tahun semenjak diluncurkan tahun 2014 lalu, lini iPhone 6 nyatanya masih mendapatkan pemutakhiran hardware storage mengikuti lini iPhone generasi terbaru yang ada di pasaran saat ini.

Seperti dilaporkan 9to5Mac, Apple diam-diam sudah meluncurkan model iPhone 6 warna Gold saja dengan kapasitas storage 32GB. Sebelumnya, iPhone pertama yang dilengkapi layar besar tersebut tersedia dalam kapasitas storage 16/64/128GB.

iPhone 6 dengan kapasitas storage lebih besar itu sendiri tidak tersedia di semua pasar. Apple dilaporkan meluncurkannya di sejumlah negara Asia tertentu, seperti Taiwan dan Tiongkok.

Di Taiwan, Apple tidak menjualnya melalui baik di toko ritel maupun toko onlinenya, melainkan melalui operator Taiwan Mobile mulai tanggal 10 Maret nanti. Sementara di Tiongkok, model iPhone 6 ini sudah dilaporkan sudah tersedia sejak akhir bulan Februari lalu sebagai versi standar.


Baca juga:


Taiwan Mobile saat ini sudah membuka program pre-order iPhone 6 32GB. Konsumen di Taiwan bisa mendapatkan secara gratis namun dengan biaya kontrak sebesar NT$1.399 per bulan atau Rp 600 ribuan per bulan selama 30 bulan.

Tidak diketahui informasi apakah Apple bakal juga meluncurkan iPhone 6 32GB ini di pasaran lainnya, seperti Indonesia. Nah apabila iya, apakah kamu mau membelinya? Atau, menunggu iPhone 7 dan iPhone 7 Plus hadir di sini?


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top