News

Apple Optimis Penjualan iPhone 8 Bakal Tembus 150 Juta Unit di 2017

iPhones

Apple dikabarkan berambisi untuk menjual lebih banyak iPhone 8 tahun depan jauh melampaui rekor penjualan model iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang sangat laris di pasaran dunia.

Berdasarkan prediksi terbaru dari analis dari KGI Securities Ming Chi-Kuo seperti dilansir Apple Insider, Apple bakal meningkatkan jumlah produksi iPhone generasi berikutnya antara 120–150 juta unit di paruh kedua tahun 2017.

Peningkatkan jumlah produksi iPhone 8 tersebut melebihi iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang pernah mencetak rekor produksi atau penjualan sebanyak 110–120 juta unit dua tahun silam.

Kuo menyebutkan bahwa permintaan terhadap iPhone 8 tahun depan adalah hal yang tidak pernah terjadi sebelumnya. Pasalnya, Apple optimis perombakan desain dan fitur-fitur baru di iPhone generasi berikutnya itu bakal melambungkan penjualannya.

Menurut rumor yang beredar, Apple bakal meluncurkan tiga model iPhone 8 dengan desain yang sama sekali baru yaitu mengadopsi kaca. Salah satu varian tertinggi bakal mengusung layar OLED melengkung tanpa bingkai buatan Samsung.


Baca juga:


Sejumlah fitur baru dan menarik lainnya yang bakal hadir di iPhone 8 adalah fitur wireless charging dan juga teknologi kamera 3D yang kabarnya saat ini tengah dalam penggarapan oleh Apple dan LG.

Apple sendiri kabarnya sudah mulai mengerjakan lebih dari 10 prototipe iPhone 8. Beberapa di antara prototipe iPhone baru tersebut dilengkapi dengan layar OLED melengkung tersebut.

2017 bisa dibilang sebagai tahun perayaan untuk iPhone. Pasalnya, tahun tersebut bakal menjadi ulang tahun iPhone kesepuluh dimana Apple sedang menyiapkan banyak kejutan besar yang tidak pernah ada model iPhone generasi sebelumnya untuk hadir di iPhone 8.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top