News

Unik! Toko Apple di Milan Bakal Hadir dengan Dua Dinding Air Mancur

Apple Piazza Liberty

Apple baru saja mengumumkan bakal membuka flagship toko ritel barunya di Milan, Italia dengan desain tidak kalah unik dan menakjubkan dengan flagship toko ritelnya lainnya di belahan bumi sana.

Toko ritel baru Apple di Milan berlokasi di Piazza del Liberty, 1 – 20121 Milano. Sesuai nama lokasinya berada, Apple bakal menamakan toko ritelnya tersebut dengan Apple Piazza Liberty.

Berbeda dari toko ritel lainnya milik Apple, desain bangunan toko ritel barunya di Milan terbilang sangat unik. Bangunan toko ritelnya tersembunyi di bawah amfiteater di mana orang-orang bisa duduk dan bercengkrama.

Tidak hanya itu, toko ritel baru tersebut menawarkan pemandangan yang indah. Apple menghiasi dengan dua dinding air mancur tepat di gerbang masuk menuju toko ritel yang ada di bawahnya.

Apple Piazza Liberty


Baca juga:


Apple kabarnya mengalokasikan dana sebesar €768.000 untuk membangun Apple Piazza Liberty dengan hiasan air mancur pertama di dunia tersebut. Sedangkan biaya sewanya per tahun mencapai €127.000.

Begitu resmi dibuka nanti, Apple Piazza Liberty juga bakal memberikan program edukasi gratis bagi para konsumen berbagai usia dan kalangan sebagaimana toko-toko ritelnya di seluruh dunia. Di sana, mereka bakal mendapatkan pembelajaran mengenai musik, foto, video, coding, desain, dan lainnya.

Sayangnya, Apple belum mengumumkan tanggal resmi pembukaan Apple Piazza Liberty di Milan. Namun diharapkan, mereka bakal membukanya dalam waktu yang tidak lama lagi.

Apple Piazza Liberty adalah salah satu dari beberapa toko ritel yang direncanakan Apple bakal dibuka tahun ini. Sebelumnya, mereka juga berencana membuka toko ritel perdana di Singapura.


1 Comment

1 Comment

  1. Imam Firdaus Dwimeianto

    17 May 2017 at 10:03

    produknya mewah-mewah dan elegan, apple parknya pun mewah dan indah, dan sekarang tokonya juga mewah. Apple memang nggak tanggung-tanggung ya kalau buat sesuatu :v

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top