News

Apple Resmi Pensiunkan Apple TV Generasi Ketiga

Apple TV

Sejak hadirnya Apple TV generasi keempat yang diluncurkan akhir tahun kemarin, Apple TV generasi ketiga akhirnya masuk jajaran produk yang dipensiunkan. Apple hari ini telah secara resmi menghentikan penjualannya baik di toko ritel maupun di toko daring miliknya.

Informasi mengenai dihentikannya penjualan Apple TV generasi ketiga diumumkan Apple melalui surelnya kepada para pegawai dan mitra pendidikannya sebagaimana dilihat 9to5Mac.

Effective immediately, Apple TV (3rd generation), MD/199LL/A, has reached end of life and is now discontinued. The Apple Supply team is going to fulfill all shippable backlog.

Dipensiunkannya Apple TV generasi ketiga yang diluncurkan Apple di tahun 2012 silam menyusul ketersediaannya di toko Apple bulan lalu dilaporkan semakin berkurang dan sulit untuk didapatkan.


Baca juga:


Kendati demikian, Apple masih menjual model Apple TV generasi ketiga versi rekondisi (refurbished) dengan jumlah yang sangat terbatas. Secara berangsur-angsur, perangkat Apple TV ini bakal hilang.

Dengan dihentikannya Apple TV generasi ketiga, Apple selanjutnya sudah barang tentu bakal fokus pada Apple TV generasi keempat yang sudah dilengkapi sistem operasi tvOS dan Apple Store.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top