News

Apple Rilis Program Apple Music Ambassador Khusus buat Mahasiswa

Apple Music

Apple dikabarkan sudah meluncurkan program kampanye pemasaran baru buat mempromosikan layanan musik streaming Apple Music gratis selama tiga bulan khusus buat pengguna yang masih tercatat sebagai mahasiswa.

Program kampanye yang sudah mulai hadir minggu lalu tersebut dinamakan dengan Apple Music Ambassador. Dilansir 9to5Mac, mahasiswa yang mendaftar menjadi duta Apple Music bakal mendapatkan beragam keuntungan yang menarik, seperti menikmati Apple Music secara gratis selama 3 bulan dan akses buat menonton Apple Music Festival.

Dalam program ini, Apple dilaporkan bekerja sama dengan SocialChains selaku penyelenggara kampanye resmi pihak ketiga yang ditunjuk. Dan Apple memilih mahasiswa dalam beberapa cara, seperti menghubungi langsung mahasiswa dan mengiklankannya di Facebook secara terbatas.

Begitu mahasiswa terpilih menjadi duta Apple Music, Apple disebutkan bakal mengirimkan surel mengenai sejumlah tugas yang wajib dilakukan. Yaitu, membagikan tautan konten Apple Music dan mengajak orang-orang untuk mendaftar di media sosial, macam Twitter. Setelah itu, mereka bakal mendapatkan hadiah yang dijanjikan.


Baca juga:


Bagi duta Apple Music yang bisa mengerjakan tugas dengan hasil terbaik disebutkan bukan hanya bakal menikmati layanan Apple Music secara gratis selama 3 bulan saja, tapi juga tiket eksklusif menonton Apple Music Festival yang selalu digelar Apple setiap tahun sekali.

Jumlah pengguna berbayar layanan Apple Music sendiri saat ini sudah menembus 20 juta pelanggan. Melalui layanan program kampanye baru ini, Apple diharapkan dapat meraih lebih banyak pengguna Apple Music untuk bersaing dengan Spotify yang mencatat punya 50 juta pelanggan berbayar.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top