News

Apple Siap Produksi Apple Watch dengan Material Baru Akhir Tahun Ini

Apple Watch

Tidak hanya memprediksikan jumlah penjualan komputer MacBook untuk semester awal 2015, Ming Chi-Kuo juga memprediksikan bahwa Apple akan memperkenalkan Apple Watch generasi berikutnya dengan lapisan material baru.

Seperti dilansir dari 9to5mac, Ming Chi-Kuo menyebutkan bahwa Apple akan memproduksi 1–3 versi Apple Watch dengan lapisan material baru pada akhir tahun 2015.

Aside from current casing materials of aluminium, stainless steel and 18k gold, we believe 1–3 new versions of Apple Watch featuring new casing materials are likely to go into mass production in 4Q15.

Sayangnya, Ming Chi-Kuo tidak menyebutkan secara jelas material-material apa yang akan Apple gunakan untuk Apple Watch terbarunya nanti. Namun Apple diperkirakan akan menggunakan bahan premium, macam platinum, titanium, dan metal cair. Atau, mungkin juga bahan plastik untuk menekan harga supaya lebih terjangkau.


Baca juga:


Saat ini, Apple hanya menyediakan tiga model Apple Watch berlapis aluminium, stainless steel, dan emas. Apple Watch sendiri akan resmi diluncurkan pada tanggal 24 mendatang dengan harga mulai $349 untuk model Apple Watch Sport berbahan aluminium.

Dalam laporan yang sama, Ming Chi-Kuo memperkirakan Apple akan menjual sebanyak 5–6 juta unit Apple Watch pada semester awal tahun 2015. Sementara penjualan Apple Watch hingga penghujung tahun ini diperkirakan mencapai 15–20 juta unit.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top