Miscellaneous

Apple Siapkan Booth buat Siaran Radio Beats 1 di Toko Ritel Fifth Avenue

Apple Store Fifth Avenue

Apple saat ini sedang merenovasi toko ritel paling ikoniknya di jalan Fifth Avenue, New York City. Dalam rencana renovasinya, mereka kabarnya bakal menyiapkan satu booth khusus yang tidak pernah ada di toko ritelnya mana pun di dunia.

Seperti berita yang dilansir dari MacRumors, perusahaan raksasa dari Cupertino itu bakal menghadirkan area khusus buat siaran radio Beats 1 yang di Apple Music, disamping area penjualan, Genius Bar, kantor, dan pertemuan, di toko ritelnya di Fifth Avenue.

Ebro Darden disebut-sebut bakal menjadi penyiar di radio Beats 1 di Apple Fift Avenue. Mengingat dia saat ini didapuk Apple untuk menyiarkan siaran radio tersebut di studio yang berlokasi Chelsea dekat kota Manhattan.

Apple sendiri sudah memulai revovasi Apple Fifth Avenue sejak tanggal 20 Januari lalu. Menurut rencana toko ritel yang dikenal dengan kubus kacanya tersebut bakal lebih luas dua kali lipat daripada sebelumnya. Renovasinya sendiri diperkirakan membutuhkan waktu cukup lama.

Ternyata dengan memperluas Apple Fifth Avenue, Apple jadi punya area tambahan yang cukup salah satunya untuk booth khusus siaran radio Beats 1 disamping area utama penjualan dan area lainnya yang membutuhkan perluasan.


Baca juga:


Rencana untuk menghadirkan booth khusus siaran radio Beats 1 hadir menyusul salah satu petinggi Apple Music Larry Jackson mengklaimnya sebagai stasiun radio paling besar di dunia. Hal ini merujuk ke jumlah pendengarnya yang sangat banyak.

Apple kali pertama meluncurkan radio Beats 1 di layanan Apple Music pada tahun 2015 lalu. Radio yang bisa dinikmati di lebih dari 100 negara ini disiarkan oleh tiga penyiar kenaaman, yaitu mantan penyair radio BBC Radio 1 Zane Lowe, Julie Adenuga, dan Ebro Darden.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top