Featured

Apple Tunda Produksi Massal iPhone 6s, Ada Apa?

iPhone 6 vs. iPhone 6s

Sementara Apple akan segera mengumumkan iPhone 6s pada special event 9 September nanti, perusahaan teknologi terkaya bermarkas besar di Cupertino itu dikabarkan telah menunda produksi massal smartphone generasi berikutnya itu.

Kabar tersebut disampaikan oleh Ming Chi-Kuo. Seperti dilansir GforGames), analis terkenal dari KGI Securities itu mengungkapkan bahwa Apple telah menunda produksi massal iPhone 6s 1–2 minggu sampai akhir bulan Agustus. Hal itu dilakukan menyusul mereka telah mengurangi pesanan produksi iPhone 6.

Kuo states that the new line-up’s mass production has been delayed by about 1–2 weeks, until late August. Furthermore, according to the Taiwanese Media, Apple lowered its iPhone 6 orders in to make room for manufacturing the iPhone 6s series.


Baca juga:


Kendati begitu, penundaan produksi massal iPhone 6s tak akan berpengaruh besar terhadap rencana Apple untuk mengumumkannya pada 9 September mendatang. Apalagi setelah bulan Agustus berakhir, diharapkan tak akan ada lagi penundaan produksi iPhone 6s.

Begitu diumumkan nanti, iPhone 6s kabarnya akan membawa serangkaian peningkatan hardware disamping desain dan faktor bentuk masih tak akan berubah. iPhone baru itu akan mengusung prosesor A9 yang lebih gegas, RAM 2GB, kamera beresolusi 12 MP, dan teknologi Force Touch yang ditunggu-tunggu kehadirannya.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top