News

Apple Umumkan Tanggal Pendaftaran Beasiswa WWDC 2017

WWDC 2017

Buat kamu pengembang terdaftar atau pelajar yang ingin mengikuti event Worldwide Developer Conference (WWDC) 2017 yang bakal digelar Apple di pertengahan tahun nanti, ada kabar gembira buat kamu.

Apple baru saja membuka pendaftaran bagi pengembang terdaftar atau pelajar untuk bisa mendapatkan beasiswa berupa tiket dan akomodasi gratis buat mengikuti pesta tahunan para pengembang Apple tersebut tahun ini.

WWDC Scholarships reward talented students and STEM organization members with the opportunity to attend this year’s conference. Developers selected for a scholarship will receive a WWDC17 ticket and lodging free of charge.

Dalam situsnya, Apple menyebutkan sejumlah persyaratan umum yang wajib dipenuhi pendaftar seperti berumur 13 tahun ke atas, terdaftar sebagai pengembang Apple, dan terbuka bagi pelajar atau alumni organisasi STEM.

Untuk pendaftarannya, ada tambahan aturan yang berbeda tahun ini. Kali ini, kamu wajib mengunggah Swift Playground ciptaan kamu dan mendeskripsikan fitur dan teknologi yang digunakan. Selengkapnya mengenai hal ini bisa kamu simak dengan mengakses tautan berikut ini.


Baca juga:


Apple mengumumkan bakal mulai membuka pendaftaran pada tanggal 27 Maret, pukul 10 pagi waktu setempat dan berakhir pada tanggal 2 April pada pukul 5 sore. Para pemenang beasiswa bakal diumumkan via email pada tanggal 21 April.

Event WWDC 2017 sendiri menurut rencana bakal digelar pada tanggal 5–9 Juni. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang selalu diadakan di San Francisco, Apple bakal menggelar event besar buat mengumumkan versi terbaru sistem operasi besutannya di McEnery Convention Center di San Jose, California.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top