BlackBerry Mengumumkan Keberadaan BBM Versi Desktop

BBM for Windows via The Next Web

Entah apa yang ada di benak BlackBerry, pasalnya, mereka mengumumkan jika BlackBerry Messenger (BBM) nantinya juga bakal muncul versi desktopnya. Ini berarti beberapa saat mendatang, kita akan bertemu dengan yang namanya BBM for OS X dan BBM for Windows, tapi untuk awal, BBM baru akan tersedia di Windows dulu.

Itu adalah hal pertama yang membuat saya berpikir, apa yang sebenarnya sedang direncanakan oleh perusahaan ini. Hal yang kedua yang semakin membuat saya heran adalah yang satu ini; kamu perlu mengkoneksikan ponselmu dengan komputermu – baik itu Mac atau PC – supaya kamu bisa menjalankan layanan BBM for OS X maupun Windows.

Berdasarkan berita yang kami lansir dari TechCrunch, belum diketahui melalui apa kita harus mengkoneksikan ponsel kita supaya bisa memanfaatkan BBM di Mac, namun yang pasti, hal ini akan sangat merepotkan.

Messaging someone should be ubiquitous and effortless.

Kenapa harus menghubungkan perangkat terlebih dahulu? Kenapa hanya ingin berkirim pesan supaya aktivitas berkomunikasi kita lancar, harus dibuat repot dengan menghubung-hubungkan perangkat?

Belum diketahui kapan BlackBerry bakal merilis BBM for OS X dan BBM for Windows namun yang pasti, kabar ini bisa menjadi kabar baik ataupun kabar buruk.

Ketahui juga yang satu ini: BlackBerry menarik BBM dari App Store karena gangguan dari platform Android, dan ulasan singkat MakeMac tentang BBM for iOS.


John Lennon, gitar dan Apple. News section writer untuk MakeMac, dan punya blog pribadi berjudul AppleGlass. Ikuti saya di: Google+ dan @ndrandrandra.

2 Comments

  1. Mofyash  /  27 September 2013, 07:20 Reply

    Kurang kerjaan
    Emang gue butuh. . .
    Makan tuh BB

  2. bangdalban  /  27 September 2013, 13:33 Reply

    Bbm perlu pindah hosting ke xtgem,agar kuat dan perkasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>