Mau Make

Apple Berikan Akses Apple Music 3 Bulan Gratis untuk Pembelian BeatsX

 Photo by. Jonathan Morrison99

Photo by. Jonathan Morrison

BeatsX Earphones resmi dirilis minggu lalu di Apple Online Store. Beberapa pengguna sudah mulai membuat video review untuk perangkat ini, salah satunya adalah Jonathan Morrison. Dalam videonya dijelaskan, Apple memberikan kode untuk akses Apple Music secara gratis selama 3 bulan pertama bagi setiap pembeli BeatsX. Berikut ini videonya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Dalam video berdurasi 8 menit ini, Jon menjelaskan banyak hal seputar BeatsX dan juga membandingkan dengan AirPods. Mulai dari segi kenyamanan penggunaan, aksesoris yang diberikan serta fitur RemoteTalk yang tidak ada di AirPods. Ya, BeatsX masih menggunakan kabel untuk menghubungkan sisi kiri dan kanan earphone serta meletakkan kendali yang dapat kamu gunakan. Seperti mengatur volume, mengganti musik, memanggil Siri atau menerima telepon.


Baca Juga:


Kembali pada akses Apple Music gratis selama 3 bulan. Cara menggunakan bonus ini sangat mudah dan cepat. Kamu tinggal daftarkan perangkat BeatsX di laman Beats By Dre lalu masukkan kode yang terlampir dalam dokumen penjualan. Sayangnya tim MakeMac tidak menemukan catatan mengenai akun Apple ID yang dapat digunakan dalam menikmati gratisan ini. Apakah harus akun baru atau mendukung akun yang sudah pernah mendapatkan akses Apple Music gratis di registerasi awal.

Bagi kamu yang belum tahu, BeatsX Earphones adalah salah satu earphone terbaru dari Beats yang menggunakan banyak teknologi dari Apple. Salah satunya adalah Apple W1 Chip untuk mode sinkronisasi ekstra cepat dengan iPhone dan mendukung iCloud. Perangkat ini juga salah satu device audio pertama dari Beats yang menggunakan konektor Lightning sebagai mode charging. Dilengkapi dengan fitur Fast Fuel, kamu dapat mengisi daya selama 5 menit saja dan siap digunakan untuk memutar musik selama 2 jam.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top