Featured

Review Bus Fever: Om Telolet Om, Menjadi Supir Bus Idola Anak-Anak



Beragam meme dan video dari bus yang membunyikan klakson “Telolet” memang sudah mulai menurun. Tetapi momen ini tidak dilewatkan begitu saja oleh para pengembang di Indonesia, salah satunya adalah CV Racoongames. Mereka menghadirkan games Bus Fever: Om Telolet Om untuk kamu pengguna perangkat iPhone dan iPad yang sangat unik! Tim MakeMac sudah mencoba games ini selama akhir pekan dan ingin berbagi reviewnya. Yuk simak info lengkap berikut ini:

Mengenal Bus Fever: Om Telolet Om

Racoongames yang juga dikenal dengan nama Game5mobile ini berasal dari Surabaya dan beranggotakan 4 orang saja. Games yang dibuat dalam waktu cukup singkat – 10 hari ini, menggunakan jenis permainan arcade games. Kamu akan mengendarai sebuah bus atau kendaraaan besar lainnya dengan mode swipe dan beberapa penekanan tombol virtual. Tujuannya sederhana saja, mendapatkan poin tertinggi, memecahkan rekor dan membeli kendaraan lainnya serta membunyikan klakson “Telolet” saat bertemu rombongan anak-anak.

Cara Bermain Bus Fever: Om Telolet Om

Permainan akan dibuka dengan panduan untuk bermain Bus Fever: Om Telolet Om. Ada 5 ruas jalan yang harus kamu pilih untuk mengambil koin dan juga menghindar dari mobil lain di jalan raya. Swipe ke arah depan untuk bus semakin cepat atau sebaliknya untuk membuatnya lebih lambat. Tips penting untuk menghindari mobil lain, ambil jarak yang cukup untuk ngepot alias berbelok di jalur lain dan menghindar secara lebih cepat ya.

Dimana momen “Telolet” dari games ini? Nah pembahasan ini yang paling penting. Setelah bermain beberapa saat, kamu akan menemukan bagian kecil dari salah satu ruas jalan yang memiliki garis seperti tanda untuk berhenti dan beberapa anak kecil di sekitarnya. Silahkan mendekat ke bagian tersebut dan tekan warna lampu seperti permintaan yang ada di layar untuk menyalakan klakson “Telolet”. Jika berhasil, bus yang kamu kendalikan bisa memperoleh kekuatan tambahan untuk menabrak beragam mobil tanpa takut kecelakaan. Seru banget ya!

Bus yang kamu kendarai akan terguling atau kecelakaan jika mengalami tabrakan hebat. Misalkan dalam mode top speed lalu menabrak mobil lain atau berganti jalur dan menabrak kecelakaan lain. Ada juga mode peringatan jika kamu berada dekat dengan kendaraan yang sedang ugal-ugalan sebagai tanda untuk waspada. Jika akhirnya kamu menabrak dan kalah, silahkan tekan tombol Revive untuk melihat iklan dan bermain kembali atau Quit untuk mengulang permainan.


Baca Juga:


Upgrade atau Beli Bus Baru!

Koin emas yang kamu kumpulkan dapat digunakan untuk membeli mobil baru atau sekedar upgrade kendaraan yang digunakan. Tentunya opsi upgrade membutuhkan dana yang lebih sedikit ya, tetapi bisa disesuaikan dengan gaya berkendara favorit kamu. Selain beli dan upgrade, ada beberapa cara lain yang dapat kamu lakukan untuk mendapat kendaraan baru. Seperti membagikan games ini ke sosial media misalnya.

Menurut pendapat saya, hal paling seru di games ini adalah melihat efek kecelakaan yang dapat terjadi pada bus. Mulai dari terpental ke pojok jalan, berputar di udara atau efek seru lainnya. Memang sih agak berlebihan, tetapi cara ini bisa digunakan untuk menggambarkan pentingnya disiplin di lalu lintas.

Buruan Unduh Bus Fever: Om Telolet Om!

Sederhana, mudah dimainkan dan menghibur, 3 hal ini jelas menjadi catatan paling penting di games Bus Fever: Om Telolet Om. Detail lain yang tidak kalah bagus adalah tombol Mute yang bisa diakses secara cepat di saat kamu bermain, layar permainan dalam mode penuh alias bebas barisan iklan seperti di games sejenisnya, serta perhitungan poin yang cukup masuk akal untuk membeli benda baru.

Tertarik mencoba Bus Fever: Om Telolet Om? Yuk segera unduh, gunakan tautan di bawah untuk akses cepat ya.

Download Bus Fever: Om Telolet Om · Harga: Gratis


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top