News

Apple Tambahkan Cara Mengecek iPhone 6s dengan Masalah Baterai

Masih ingat dengan program perbaikan untuk masalah shutdown di iPhone 6s? Ya, masalah yang timbul karena baterai ini mendapatkan update dari Apple untuk mempermudah kamu mengeceknya. Update yang diberikan berupa kolom pencarian dengan cara memasukkan Serial Number dari iPhone 6s di halaman Apple Support.

If you have experienced this issue, please use the serial number checker below to see if your iPhone 6s is eligible for a battery replacement, free of charge.

Kesalahan ini terjadi pada sebagian perangkat iPhone 6s, dengan masa produksi di September hingga Oktober 2015. Pengguna bisa datang ke Apple Retaill Store, Apple Authorized Service Provider atau hubungi tim Apple Support untuk emendapatkan saran terbaik untuk proses claim. Tidak ada biaya yang harus dibayarkan, bahkan Apple akan memberikan pengembalian pembayaran jika sebelumnya pernah ganti baterai di iPhone 6s lewat Apple Retail Store dan terbukt Serial Number kamu masuk dalam dukungan.

Program perbaikan ini berlangsung hingga maksimal 3 tahun setelah penjualan unit iPhone pertama kali. Sebaiknya segera cek Serial Number di iPhone 6s kamu ya!


Baca Juga:



5 Comments

5 Comments

  1. Alvian

    3 December 2016 at 09:26

    kalo iphone bm bisa ngga klaim nya disini min? thank b4

    • Bagus Hernawan

      5 December 2016 at 07:39

      Halo Alvian,

      Sepertinya tidak bisa ya. Coba kontak Apple Support minta saran Apple Store paling dekat dari Indonesia yang mendukung program ini.

  2. adinda r

    4 December 2016 at 18:21

    Min mau tanya,iphone 6s saya lg mengalami kendala nih. Di layar iphone pojok kiri paling atas terdapat noda abu2. Tidak terlalu besar memang,saya awalnya mikir kalo lcd nya yang bermasalah. Tapi disini anehnya waktu saya hard restart kan muncul lambang apple dan layarnya putih. Itu tidak nampak nodanya. Pas pakai wallpaper putih juga tidak terlihat,tapi ketika layar iphone saya agak di redupkan nodanya kelihatan. Apalagi disaat night shift mode.
    Saya tidak merasa sama sekali menjatuhkan iphone saya aplg kena air.
    Pertanyaan saya,kira2 iphone saya kenapa ya? Apa mungkin lcd nya? Atau ada hal lain spt kelistrikan nya?
    Mohon pencerahan dan jawabannya ya. Terimakasih Min.

    • Bagus Hernawan

      5 December 2016 at 07:38

      Coba screenshot, kalau memang tidak nampak juga berarti memang LCD yang bermasalah. Bisa karena embun air atau semacamnya. Apakah touchsreen jalan normal?

  3. Arnivianti

    6 March 2017 at 09:02

    Selamat pagi, saya mau tanya untuk iphone 6s..baru2 ini saya sering menghabiskan sisa batteray sampai 1% dan mati dengan sendirinya,ketika saya charger biasanya mau menyala dengan sendirinya, tetapi beberapa hari ini tidak mau menyala sendiri, begitu dihidupkan batterai sudah terisi..apakah memang seperti itu atau bagaimna ya min?

    Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top