Miscellaneous

CEO Apple Makan Malam Bareng CEO Google, Ngomong Apa?

Tim Cook

Meskipun Apple dan Google bersaing ketat dalam hal bisnis, kedua perusahaan teknologi besar di Amerika Serikat tersebut ternyata sekarang punya hubungan pertemanan yang lebih dekat daripada sebelumnya di antara petingginya.

Hal tersebut diketahui dari kemunculan CEO Apple Tim Cook dan CEO Google Sundar Pichai yang mengadakan pertemuan di sebuah restoran yang berada di kawasan Silicon Valley pekan lalu.

Sebagaimana dikabarkan Cult of Mac, Cook dan Pichai bertemu di restoran Vietnam ternama bernama Tamarine Restaurant. Keduanya terlihat tengah makan malam dan minum anggur.

Meski begitu, tidak diketahui secara pasti apa yang mereka bicarakan dalam pertemuan tersebut. Hanya saja dari bahasa tubuh mereka yang tidak santai, pembicaraan tersebut tampaknya cukup serius.


Baca juga:


Kemungkinan besar, pembicaraan yang dilakukan petinggi Apple dan Google bukan terkait kerja sama teknologi. Melainkan, itu lebih kepada persoalan lain, seperti kerja sama menghadapi sejumlah kebijakan kontroversial dari Presiden Donald Trump. Meski masih misteri, pembicaraan diharapkan membuat hubungan kedua perusahaan semakin erat.

Bukan kali ini saja petinggi Apple dan Google mengadakan pertemuan. Almarhum Steve Jobs juga pernah terlihat minum kopi dengan mantan CEO Google Eric Schmidt pada tahun 2010 silam di saat hubungan keduanya menegang soal tuduhan menjiplak teknologi.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top