Miscellaneous

ColorWare Umumkan iPhone 7 Plus dengan Warna Retro

iPhone 7 Plus Retro Edition

Masih ingat dengan ColorWare, perusahaan penyedia layanan kustom cat AirPods dengan puluhan ragam warna menarik? Nah kali ini, mereka mengumumkan varian baru model iPhone 7 Plus dengan warna klasik.

ColorWare menyebut varian dengan warna baru tersebut dengan nama iPhone 7 Plus Retro Edition. Bisa kamu lihat, Varian iPhone ini mengusung konsep warna krem seperti yang dimiliki komputer Mac generasi awal yang diluncurkan pada tahun 1980 silam.

Tidak cuma itu, ColorWare juga menyematkan logo Apple berwarna pelangi di bagian case belakang dan garis-garis gelap di bagian pinggir kanan dan kiri iPhone 7 Plus Retro Edition tersebut.

If you love the vintage look of the original 1980’s Mac then why not have it on your phone! Great attention to detail is given to this fully painted iPhone. With the multicolored Apple rainbow logo and the dark beige edge stripes your iPhone will be a work of art! The iPhone 7 Plus Retro is available for a limited time only with the first 25 having a number of authenticity. Don’t miss your chance to own this classic!

Tersedia dalam kapasitas storage 256GB, iPhone 7 Plus yang aslinya berwarna hitam ini dijual secara terbatas. Menariknya untuk 25 pembeli pertama, ColorWare bakal memberikan nomor keasliannya.


Baca juga:


iPhone 7 Plus Retro Edition dijual dengan harga cukup mahal. Kamu bisa membelinya seharga $1.899 (Sekitar Rp 25 juta) dengan masa pengiriman mulai 2–3 minggu. Buat yang ingin bernostalgia dan tampil beda, iPhone 7 Plus dengan warna vintage ini bisa menjadi pilihan yang menarik.

Sebelumnya, ColorWare menyediakan layanan kustomisasi warna buat AirPods. Kamu bisa membeli AirPods dari mereka dengan 58 warna yang bisa dipilih, termasuk warna Jet Black mengilap mirip seperti di lini iPhone 7.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top