News

Crashlytics Merilis Tool Alternatif TestFlight

Crashlytics

Sebuah perusahaan testing and analytics bernama Crashlytics, akan segera merilis sebuah tool baru mirip untuk membantu para pengembang menguji aplikasi iOS buatannya. Ya, fungsinya dan kegunaannya mengingatkan saya akan TestFlight.

Tools tersebut bernama Crashlytics dan menurut informasi dari situs resminya, tool ini bakal hadir di platform iOS dan Android.

I’m excited to share that we’ve been hard at work in our Labs building a beta distribution tool for both iOS and Android.

Selama ini mereka sudah mencoba program tersebut pada kalangan pengembang terbatas dan sekarang kamu dapat turut serta mencobanya. Program yang masih bersifat beta ini dapat kamu gunakan setelah mendaftar pada laman ini


Baca Juga: Apple Mengakuisisi Pengembang di Balik TestFlight


Saya rasa langkah Crashlytics merilis tool sejenis ini sangat tepat. Pasalnya, pasti ada permintaan dari para pengembang aplikasi Android terhadap tool semacam ini mengingat Apple, menutup layanan TestFlight untuk Android setelah melakukan akuisisi terhadap perusahaan di baliknya.

Bagi kamu yang ingin mencoba Crashlytics bisa mengakses laman ini. Dan apakah sudah ada yang mencobanya? Bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top