News

Dibekali Prosesor A10X, iPad Pro 2 9,7 Inci Bakal Hadir Pekan Depan

iPad Pro

Apple seperti sudah kamu tahu bakal mengumumkan lini iPad Pro generasi baru pada pekan depan. Dari empat model yang disiapkan, perusahaan berbasis di Cupertino dikabarkan hanya bakal mengumumkan salah satu model saja.

Informasi terbaru dari Macotakara menyebutkan, Apple bakal mengumumkan iPad Pro 2 dengan layar 9,7 inci minggu depan. iPad Pro disebutkan bakal mengusung pembaruan hardware minor. Dengan kata lain, spesifikasi dan faktor bentuknya yang sama seperti model sebelumnya.

Meskipun sedikit berbeda dari model generasi sebelumnya, iPad Pro 2 bakal dibekali otak pemrosesan lebih kekinian dan lebih kencang dari sebelumnya. Laporan yang sama menyebutkan Apple bakal menyematkan chip prosesor A10X di iPad Pro baru tersebut.


Baca juga:


Karena mengusung pembaruan hardware yang tidak besar, iPad Pro 2 9,7 inci bakal menjadi model paling standar di jajaran iPad Pro. Dalam hal ini, Apple bakal membanderolnya dengan harga paling murah dengan sasaran konsumen entry level.

Seperti model sebelumnya, iPad Pro 2 9,7 inci juga masih mendukung Apple Pencil dan Smart Keyboard. Apple diharapkan tidak bakal mengumumkannya dalam sebuah event, melainkan melalui siaran pers. Hal ini mengingat hanya satu model yang tidak membawa banyak perubahan hardware.

Sementara iPad Pro 2 9,7 inci bakal memulai debutnya pekan depan, Apple kabarnya bakal mengumumkan sejumlah perangkat tablet barunya yang lain, seperti iPad Pro 12,9 inci, iPad Pro 10,5 inci, dan iPad Pro 7,9 inci, pada awal April.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top