Miscellaneous

Dua Bintang Game of Thrones Ini Bakal Tampil di Acara CarPool Karaoke Apple

Foto: Emily Shur/

Photo by. The New York Times

Apple seperti kamu ketahui berencana menampilkan selebritis-selebritis terkenal untuk setiap episode CarPool Karaoke yang direncanakan bakal ditayangkan di Apple Music. Kini, muncul nama selebritis baru yang bakal berpartisipasi dalam musik karaoke tersebut.

Sebagaimana dilaporkan 9to5Mac, dua bintang film TV sukses Game of Thrones yaitu Maisie Williams dan Sophie Turner mengumumkan dalam potingan videonya di Twitter bahwa mereka sedang menjalani syuting untuk satu episode CarPool Karaoke.

Namun tidak diketahui dengan jelas apakah dua aktris cantik yang berperan sebagai Arya dan Sansa Stark di Game of Thrones tersebut bakal menjadi pembawa acara atau bintang tamunya.


Baca juga:


Adapun sejumlah selebritis yang sudah diumumkan bakal tampil di CarPool Karaoke di antaranya adalah Will Smith, Billy Eichner, Metallica, Alicia Keys, John Legend, Ariana Grande, Seth MacFarlane, Chelsea Handler, Blake Shelton, Michael Strahan, John Cena, Shaquille O’Neal, dan lainnya.

Hingga saat ini, Apple belum mengumumkan kapan mereka bakal mulai menayangkan CarPool Karaoke yang sangat populer di acara The Late Late Show yang dipandu komedian serba bisa James Corden. Apple menurut rencana bakal menayangkan 16 episode CarPool Karaoke Apple Music di musim pertamanya.

Acara ini diharapkan bakal sama suksesnya seperti sebelumnya mengingat tampil dengan konsep baru menggunakan pembawa acara dan bingtang tamu yang berbeda di setiap episodenya. Jadi kita tunggu saja debut perdananya.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top