News

Dua Petinggi Apple Hadiri Konferensi Tahunan Sun Valley

Tim Cook

Konferensi besar tahunan Sun Valley kembali digelar pada awal minggu ini di Idaho, Amerika Serikat. Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, dua petinggi Apple dikabarkan menghadiri acara tersebut.

Kedua petinggi Apple yang diundang dalam konferensi yang diadakan firma Allen & Co. tersebut adalah CEO Apple Tim Cook dan SVP of Internet Software and Services Eddy Cue. Tampak dalam gambar seperti dilansir Apple Insider , Tim Cook tertangkap kamera media sedang berjalan sambil menenteng minuman kopi dan mengenakan kaus dengan warna biru tua.

Tim Cook

Tim Cook, Foto: Shutterstocknow

Seperti sudah menjadi kebiasaan setiap tahunnya, Tim Cook dan Eddy Cue selalu menghadiri konferensi tersebut. Tahun ini adalah yang keenam kalinya bos Apple itu diundang berturut-turut sejak tahun 2011. Sedangkan kehadiran Eddy Cue baru yang keempat kalinya menghadirinya.

Sayangnya, tidak diketahui apa yang bakal dibahas Tim Cook dan Eddy Cue di konferensi Sun Valley. Meski begitu, keduanya disinyalir bakal membahas topik seputar teknologi dan hiburan, seperti Apple Music dan tayangan video.


Baca juga:


Selain kedua petinggi dari Apple, konferensi Sun Valley juga dihadir banyak orang-orang ternama, seperti petinggi Facebook Mark Zuckerberg, milyuner Warren Buffet, CEO Twitter Jack Dorsey, CEO Disney Bob Iger, Chairman Snap Michael Lynton, CEO Tesla Elon Musk, dan banyak lainnya.

Konferensi yang sudah dimulai pada hari Selasa kemarin ini direncanakan bakal berlangsung hingga Sabtu besok. Tidak lama lagi, video tentang apa yang dibahas Tim Cook dan Eddy Cue di konferensi Sun Valley pun bakal banyak beredar di internet.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top