News

Dua Petinggi Sony Pictures Television Resmi Bergabung dengan Apple

Sony Pictures

Apple baru saja mengumumkan kedatangan dua mantan petinggi dari Sony Pictures Television yaitu Jamie Erlicht dan Zack Van Amburg di perusahaannya. Keduanya bakal ditugaskan untuk memimpin tim pemrograman video yang sudah dibentuk pencipta iPhone itu.

Dilansir dari Apple Newsroom, SVP of Internet Software and Services Eddy Cue menyampaikan pujian dan harapannya dengan hadirnya dua mantan petinggi yang sudah berperan besar di era keemasan pertelevisian tersebut di Apple.

“Jamie and Zack are two of the most talented TV executives in the world and have been instrumental in making this the golden age of television,” said Eddy Cue, Apple’s senior vice president of Internet Software and Services. “We have exciting plans in store for customers and can’t wait for them to bring their expertise to Apple — there is much more to come.”

Dalam kesempatan yang sama, Jamie Erlicht mengatakan bahwa menjadi bagian dari tim Apple merupakan suatu kehormatan. Dia pun siap untuk menghadirkan tayangan video yang sukses seperti produk dan layanan Apple lainnya yang kualitasnya tak tandingannya.

Sementara itu, Zack Van Amburg mengatakan Apple memiliki fokus tanpa henti untuk memuaskan pelanggan dengan produk mereka. Kamu akan membawa niat yang sama untuk pemrograman Apple dan kami tidak bisa lebih bersemangat tentang apa yang ada di depan.

Jamie Erlicht dan Zack Van Amburg pernah menjabat dengan posisi sebagai presiden di Sony Pictures Televisian. Mereka dikenal dengan tayangan serial TV populer yang dibuatnya, seperti Breaking Bad, Better Call Saul, The Crown, Rescue Me, dan banyak lainnya. Kedunya bakal melaporkan ke Eddy Cue.

Menurut rencana, Jamie Erlicht dan Zack Van Amburg yang sudah bekerja di Sony Pictures Television selama 12 tahun bakal secara resmi bekerja di perusahaan teknologi raksasa yang berbasis di Cupertino tersebut pada musim Panas ini.


Baca juga:


Direkrutnya dua mantan petinggi dari Sony Pictures Television tidak salah lagi menjadi bukti keseriusan Apple untuk memproduksi konten video orisinal bukan main-main adanya. Mereka sangat serius untuk menggarapnya.

Sebelumnya, Apple sudah mulai menayangkan acara Planet of the Apps di Apple Music. Tidak hanya itu, mereka juga menyiapkan acara lainnya yang populer, yaitu CarPool Karaoke. Acara musik karaoke ini bakal memulai debutnya bulan Agustus mendatang. Diharapkan, Jamie Erlicht dan Zack Van Amburg bakal menghadirkan tayangan video yang tak kalah menarik bagi Apple.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top