Reviews

Duplicate File Finder & Remover, Hapus Dokumen Duplikat di Mac dengan Aman

Tim pengemang Clever Files yang terkenal dengan aplikasi Disk Drill, merilis aplikasi baru untuk pengguna macOS. Menggunakan naa Duplicate File Finder & Remover, kamu dapt menggunakan aplikasi ini untuk mencari dokumen terduplikat dan juga menghapusnya dengan mudah dan cepat. Apa saja fiturnya? Simak di review berikut ini.

Cara Menggunakan Duplicate File Finder & Remover

Bagi kamu yang sering mengunduh beragam dokumen dari internet atau lampiran pesan, pasti sudah akrab dengan perisitiwa unduh ulang dokumen karena tidak menemukannya. Jika masalah ini dibiarkan terlalu lama, bisa saja komputer Mac yang kamu gunakan akan dipenuhi dengan file yang tidak terpakai.

Duplicate File Finder & Remover menawarkan solusi untuk masalah ini denan sangat mudah. Tinggal unduh dan instal lalu buka aplikasinya. Silahkan pilih Folder yang ingin kamu pindai dan penuh dengan dokumen terduplikat – misalnya Downloads atau Picture. Tidak hanya satu folder, Duplicate File Finder & Remover mendukung pemindaian dengan beberapa folder sekaligus untuk mempersingkat waktu. Langkah berikutnya adalah menekan tombol Scan dan biarkan prosesnya berjalan.


Baca Juga:


Setelah selesai, Duplicate File Finder & Remover akan menunjukkan beragam dokumen yang terduplikat dari Folder tersebut. Silahkan pilih dokumen mana saya yang ingin kamu hapus dengan beberapa keterangan tambahan. Seperti tanggal dokumen dibuat, ukuran dan beberapa hal lainnya. Tekan checkbox di sebelah kiri list dokumen dan pilih Remove untuk menghapus dokumen yang tidak diperlukan.

Sebagai tambahan catatan, Duplicate File Finder & Remover mendukung fitur Symslink untuk menjamin sistem dan pekerjaan kamu tetap aman. Misalkan sebuah dokumen terduplikat yang kamu hapus ini terhubung ke aplikasi atau dokumen lain, Duplicate File Finder & Remover akan membuat penghubung baru ke dokumen lain yang tidak kamu hapus.

Buruan Unduh, Gratis!

Duplicate File Finder & Remover tersedia secara gratis di Mac App Store. Batasan sistemnya juga dimulai dari OS X 10.8.5 hingga macOS paling baru yaitu Sierra. Tampilan yang ringkas, mode scanning cepat dan mudah digunakan adalah beberapa hal menarik dari Duplicate File Finder & Remover. Segera unduh aplikasi ini dari tautan yang saya siapkan di bawah ini ya!

Download Duplicate File Finder & Remover · Harga: Gratis


Disk Drill 3: Tampilan Baru dan Fitur Recover Data di iOS

Gambar


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top