News

Update Folx 5.2 Bawa Peningkatan Beragam Fitur Andalan

Eltima Software pekan ini merilis update untuk Folx, aplikasi download manager terbaik untuk pengguna Mac. Jika di versi sebelumnya Folx hadir dengan wajah baru, kali ini fokus yang diberikan adalah segudang peningkatan fitur yang cukup menarik. Berikut ini info lengkap dari update Folx 5.2:

  • split a task into up to 20 threads (previously was 10).
  • support for websites requiring web authentication.
  • downloading of private and age-restricted videos from YouTube.
  • resize columns in the torrent adding dialog.
  • ability to set a custom speed limit.

Catatan pertama adalah mode split task yaitu membagi dokumen yang kamu unduh dalam beberapa threads. Jika sebelumnya hanya mendukung 10 threads, kini Folx 5.2 hadir dengan 20 threads untuk menjaga dokumen yang ingin kamu unduh tetap aman dan cepat. Fitur berikutnya adalah web authentication atau keamanan tambahan yang dipakai oleh beberapa website, dalam mode mengunduh dokumen. Fitur ini dapat kamu cek di bagian Preferences milik Folx ya.


Baca Juga:


Sering mengunduh dokumen dari YouTube dengan Folx dan mendapati video dengan mode private atau batasan usia? Tenang, kini Folx punya mode untuk membantu kamu mengunduh video tersebut dengan in-app browser. Silahkan login dan unduh video yang kamu perlukan tanpa kendala lagi ya. Catatan lain yang diberikan adalah tampilan mode unduh dokumen Torrent yang sudah mendukung pengaturan Resize dan juga custom speed limit untuk membantu kamu berbagi kecepatan internet saat mengunduh dokumen dengan pengguna lain.

Tim MakeMac sudah lama menggunakan Folx sebagai aplikasi download manager di komputer Mac. Mode integrasi ke beragam peramban yang mudah, pengaturan yang lengkap, mode Tags dan juga speed limit serta fitur tambahan sebagai YouTube downloader adalah beberapa hal menarik di Folx. Tertarik untuk menggunakan Folx terbaru? Silahkan unduh versi gratisnya atau langsung berlangganan Folx Pro dengan diskon terbatas hingga 50% ya!

Download Folx Pro (diskon 50%)


5 Aplikasi Video Player Terbaik untuk Pengguna macOS Sierra

Gambar


1 Comment

1 Comment

  1. DenotDeblong

    6 May 2017 at 21:12

    Update FOLX yg bertahun2 ditunggu blm keluar jg… Klo mereka bisa Catch / Grab Link smcm IDM sempurna udh FLOX sbg pengganti IDM di Mac OS X…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top