Featured

Framed 2, Susun Aksi Detektif di Panel Komik Penuh Teka-Teki



Tim pengembang Loveshack yang selama ini terkenal dengan games Framed, beberapa waktu lalu resmi merilis Framed 2. Menggunakan cara bermain yang masih tetap sama, kamu dapat menikmati games teka-teki detektif dengan mode yang sangat menantang dalam cerita baru. Tenang, tidak hanya cerita baru, di Framed 2 ada beberapa hal seru yang bisa kamu nikmati. Simak dulu review lengkapnya dari tim MakeMac ya!

Sekilas Tentang Framed 2

Games puzzle ini menggunakan tampilan dan cara bermain yang sangat unik. Kamu akan menjalankan cerita tentang seorang detektif yang sedang mengintai dan harus kabur dari banyak penjaga. Dalam setiap levelnya, tampilan layar iPhone atau iPad akan diisi dengan beberapa panel komik yang bercerita tentang aksi dari detektif ini. Tugas utama kamu adalah menyusun panel komik dengan tepat agar aksi detektif ini bisa kabur dengan mulus alias tidak disergap oleh musuh atau jatuh dalam perangkap misalkan dikejar anjing penjaga. Cara memindahkan panel komik di Framed 2 juga sangat mudah, tinggal tekan dan tahan pada salah satu panel lalu geser ke bagian lain. Bisa dalam 1 deretan yang sama atau mungkin di atas dan bawahnya.


Baca Juga:


Beragam Hal Baru di Framed 2

Untuk kamu yang sudah pernah mencoba Framed pertama, ada banyak hal seru yang diberikan pada versi kedua ini. Pertama adala tantangan dalam menyusun panel komik. Ya, bila biasanya 1 panel hanya akan dipakai sekali saja dalam setiap levelnya, di Framed 2 bagian ini akan berubah. Yaitu sebuah panel bisa digunakan dalam mode looping atau diulangi lagi dengan kombinasi panel lainnya. Misalkan untuk misi pada gambar di atas, ada panel yang perlu digunakan beberapa kali agar kamu bisa kabur dari penjaga tersebut. Tentunya panel tadi bersifat dinamis ya alias melanjutkan dari aksi yang sudah kamu lakukan sebelumnya.

Sebagai tanda bahwa panel tersebut akan dipakai lebih dari sekali, ada animasi jam berputar setelah panel tersebut digunakan. Jika melihat gambar tersebut, bersiaplah untuk berpikir cara paling tepat untuk kembali menggunakannya. Sebagai tambahan, pengguna bisa melakukan mode Pause atau menghentikan permainan dalam waktu singkat untuk berpikir dan mengganti panel. Caranya adalah tekan dan tahan sentuhan di laya, lepas lalu geser panel yang dirasa tepat.

Tips tambahan untuk mengatasi level yang rumit, pastikan kamu mencatat urutan panel bawaan dan mode memindah yang sudah dilakukan. Dengan begitu kombinasi paling tepat bisa segera diperoleh meskipun terasa merepotkan karena harus mempersiapkan kertas dan alat tulis atau mungkin catat di perangkat gadget lainnya.

Hal baru lainnya yang ada di Framed 2 adalah mode fullscreen dari beberapa bagian cerita yang membuatnya tampak lebih megah. Selain itu ada mode interaktif yang cukup menarik seperti memecahkan sandi untuk brankas, mode panel berputar, karakter wanita sebagai salah satu bagian dari cerita utama dan juga mode mencermati foto untuk mendapatkan kunci jawaban dari sebuah misteri.

Segera Unduh Framed 2!

Saya sudah bermain Framed 2 selama akhir pekan dan sangat menikmati tantangan yang diberikan. Cara bermain yang unik, mode menyusun panel yang lebih menantang serta jalan cerita beberapa bagian yang melibatkan detail gambar adalah hal menarik di Framed 2. Kamu dapat mengunduh games ini dengan harga $4.99 di harga normal. Namun selama masa promosi terbatas, Framed 2 hanya dibanderol dengan harga 3 ribu Rupiah saja. Murah sekali dan tidak boleh kamu lewatkan ya!

Segera unduh Framed 2, gunakan tautan di bawah ini sebagai akses cepat ke App Store dan selamat bermain!

Download FRAMED 2 · Harga: 75000


The Room Three, Terjebak di Pulau Puzzle Penuh Misteri

Gambar


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top