Miscellaneous

(Galeri) Pembukaan Resmi Toko Ritel Pertama Apple di Taiwan

Apple Taipei 101

Pegawai Apple menyambut konsumen di Apple Taipei 101

Sebagaimana yang direncanakan, toko ritel pertama Apple di Taiwan yang dinamakan Apple Taipei 101 akhirnya sudah secara resmi dibuka untuk masyarakat umum pada hari Sabtu, tanggal 1 Juli akhir pekan kemarin.

Berlokasi di lantai dasar salah satu gedung pencakar langit tertinggi di dunia dengan ketinggian mencapai 509,2 meter, Taipei 101, Apple Taipei 101 dibuka secara resmi pada pukul 11 pagi waktu setempat. Masyarakat atau calon konsumen dilaporkan sudah berdatangan sejak Jumat malam.

Dari foto-foto yang dibagikan Apple, konsumen rela mengantre dengan duduk-duduk dan berdiri di depan toko meskipun cuaca di sana terlihat cukup panas. Tidak sedikit dari mereka membawa payung lantaran sinar matahari yang menyengat dan terang.

Begitu toko dibuka pas pada pukul 11 pagi, konsumen disambut oleh para pegawai Apple yang jumlahnya cukup banyak. Apple mengatakan bahwa mereka merekrut sekitar 130 pegawai untuk merayakan pembukaan Apple Taipei 101.

Para konsumen tidak hanya menjajal produk-produk Apple, seperti iPhone, iPad, komputer Mac, dan lainnya, tapi juga mendapatkan suguhan sesi edukasi gratis bernama “Today at Apple”. Di sesi tersebut, konsumen bakal diberikan beragam topik soal desain, fotografi, musik, coding, dan banyak lainnya.

Seperti suasana pembukaan Apple Taipei 101? Berikut galerinya:

Apple Taipei 101

Calon konsumen sedang mengantri di luar toko Apple Taipei 101
Apple Taipei 101

Ratusan konsumen mengunjungi pembukaan Apple Taipei 101
Apple Taipei 101

Konsumen dari segala penjuru Taiwan mencoba produk Apple
Apple Taipei 101

Sesi Edukasi Today at Apple
Apple Taipei 101

130 pegawai Apple merayakan pembukaan Apple Taipei 101

Baca juga:


Apple Taipei 101 hadir menyusul Apple juga sudah membuka resmi toko ritel pertamanya di Singapura pada akhir bulan Mei lalu. Sayangnya tidak diketahui kapan mereka bakal membuka toko ritel pertamanya di Indonesia yang bisa dibilang punya basis pengguna Apple yang cukup besar pula. Semoga negara kita tercinta dapat giliran dalam waktu yang tidak lama ya.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top