News

iMessage App Store Tampil Lebih Rapi dengan Fitur Kategori

Apple merilis iOS 10 dengan salah satu perubahan besar di iMessage yaitu Messages App Store yang kini mendukung Stickers, aplikasi produktivitas dan beragam hal lainnya. Nah kabarnya hari ini ada update untuk Messages App Store yaitu tab kategori. Pengguna dapat melihat beragam kategori secara mudah dan cepat serta tentunya lebih rapi.

As more and more Messages App Store apps have rolled out, Apple has updated the App Store to include a new Categories feature, improving discovery.

Cara mengakses fitur ini sangat mudah. Tinggal buka Messages, masuk ke salah satu jendela chat dan tekan ikon Messages App Store. Di bagian atas akan tampil 3 tab yaitu Featured, Categories dan Manage. Masuk ke Categories, ada beragam kelompok aplikasi yang dapat kamu cek di halaman ini.

Mulai dari Entertainment, Food & Drink, Games, Lifestyle dan tentunya Stickers. Masuk ke Stickers, ada sub kategori lagi di dalamya ya. Yaitu Animals & Nature, Comic & Cartoons, Eating & Drinking serta beragam hal lainnya. Bagaimana, menarik kan?

Sayangnya ketika tim MakeMac mencarinya di Messages App Store, fitur tab Categories ini belum tersedia ya. Semoga saja dapat segera hadir secara global alias semua pengguna perangkat iOS di dunia.


Baca Juga:

Bagi kamu yang belum tahu, Messages App Store terdiri dari 3 jenis konten yaitu aplikasi, games dan stiker. Sistem mendapatkan konten ini juga beragam. Mulai dari gratis dan berdiri sendiri sebagai aplikasi khusus di App Store atau paket tambahan dari aplikasi yang ada di App Store – stiker Alto’s Adventure misalnya. Sedangkan untuk harga, ada konten yang dibuat secara gratis dan ada juga yang berbayar.


3 Cara Update iOS 10 dengan Aman dan Mudah di iPhone, iPad dan iPod Touch

Gambar


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top