News

Instagram Tambahkan Fitur Simpan Live Video



Fitur Instagram Live yang baru berumur beberapa bulan, masih terus mendapatkan perbaikan dan peningkatan fitur secara rutin. Untuk minggu ini, Instagram merilis fitur paling ditunggu di mode Live Video. Yaitu kamu dapat menyimpan siaran langsung yang sudah selesai dilakukan dengan satu tombol saja. Mode ini akan mempermudah pengguna melihat ulang siaran video yang dibagikan lewat Instagram.

this update gives you the flexibility to hold onto your video and re-watch it later, especially if something exciting happens during your broadcast that you want to remember or share.

Cara mengakses fitur ini sangat mudah dan cepat. Yaitu setelah kamu selesai melakukan siaran Live Video, tekan tombol Save di bagian kanan atas layar. Instagram akan menyimpan video tersebut di Camera Roll perangkat iOS dan kamu dapat menonton ulang atau unggah ke layanan lain misalnya. Dalam catatan yang dibagikan, Instagram menghadirkan fitur ini dengan tujuan menonton ulang video tersebut secara personal, misalnya jika kamu menemukan hal yang menarik di siaran langsung yang barusan dilakukan.


Baca Juga:


Sebagai tambahan catatan, mode Save ini hanya akan menyimpan video dan audionya saja ya. Daftar Likes, Comments, jumlah penonton dan reaksi yang terjadi selama sesi Live Video, tidak akan ikut disimpan. Aturan main untuk Instagram Live masih tidak berubah. Yaitu siaran Live Video yang kamu lakukan akan otomatis hilang setelah selesai dibagikan.

Sudah tidak sabar untuk membuat Live Video dan menyimpan hasilnya? Silahkan update Instagram for iPhone ke versi paling baru dan selamat menikmati ftur Save di Live Video!

Download Instagram · Harga: Gratis


Fitur Instagram Live Video Resmi Rilis Secara Global

Gambar


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top