News

Apple Merilis iOS 10.3.2 Beta 1 untuk Developer dan Public Beta

Setelah menghadirkan iOS 10.3 untuk pengguna umum, Apple melanjutkan update iOS 10.3.2 Beta 1. Hadir untuk para pengembang dan pengguna di Public Beta, kamu dapat mengunduh update ini lewat menu Softwatre Update atau portal Apple Developer.

Sedikit unik, Apple tidak menggunakan nama iOS 10.3.1 Beta namun langsung ke angka 10.3.2 Beta. Tidak ada catatan yang tim MakeMac temukan mengenai penggunaan angka versi ini. Mengenai update yang diberikan, tidak banyak perubahan di iOS 10.3.2 Beta 1 jika dibandingkan iOS 10.3 untuk pengguna umum. Hanya ada perbaikan SiriKit untuk para pengembang yang akan menggunakan fitur ini di aplikasi buatan mereka.


Baca Juga:


Sebagai tambahan catatan, update iOS 10.3.2 Beta 1 tidak dapat ditemukan oleh pengguna dengan perangkat iPhone 5 dan iPhone 5c. Masalah ini serupa dengan catatan sebelumnya yang sudah saya bagikan yaitu update OTA di iOS 10.3 yang dicabut untuk kedua jenis device 32-bit tersebut. Apakah ini berarti Appel sudah siap meninggalkan perangkat iPhone dengan arsitektur 32-bit di iOS 11? Bagaimana pendapat kamu?

Apakah ada Sahabat MakeMac yang sudah menggunakan iOS 10.3.2 Beta 1? Bagikan reviewnya di kolom komentar atau tweet ke @MakeMac ya!


Cara Berhenti Menggunakan macOS dan iOS Public Beta

Gambar


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top