News

Apple Rilis iOS 10.3.2 Beta 2 untuk Pengembang Terdaftar

Apple hari ini merilis update iOS 10.3.2 Beta 2 bagi kamu penguna peangkat iOS dengan akun Apple Developer. Jika kamu sudah menggunaan update Beta 1, pembaharuan ini dapat langsung diunduh via pengaturan di Settings – General – Software Update. Atau kamu bisa mengunduh filenya secara terpisah di portal Apple Developer.

Sayangnya Apple tidak menuliskan perbaikan atau fitur baru yang diuji pada iOS 10.3.2 Beta 2. Dikutip dari beberapa sumber, kabarnya update ini sudah dapat kembali diunduh oleh pengguna dengan perangkat iOS yang berjalan di mode 32-bit. Yaitu iPhone 5 dan juga iPhone 5c yang sebelumnya tidak mendukung iOS 10.3.2 Beta 1. Hal ini membuat update iOS tersebut sama persis dengan iOS 10.3.1 untuk pengguna umum. Yaitu mengembalikan fitur OTA Updates di perangkat iPhone 5 dan juga iPhone 5c.


Baca Juga:


Mundur ke belakang, iOS 10.3 sudah hadir untuk pengguna umum dengan banyak sekali fitur baru. Beberapa diantaranya adalah Apple ID Profile, pengaturan baru untuk iCloud, Widget untuk aplikasi Podcast dan beberapa hal lainnya. Update ini tidak hadir di pengguna iPhone 5 dan iPhone 5c dalam mode OTA Updates. Namun Apple memperbaiki hal tersebut dengna update iOS 10.3.1 beberapa hari kemudian.

Apakah ada Sahabat MakeMac yang sudah mengunduh update iOS 10.3.2 Beta 2? Bagikan review kamu di kolom komentar ya!


1 Comment

1 Comment

  1. Edward Siagian

    12 April 2017 at 15:22

    iOS 10.3.1 Tampilan 3D, Batrai Awet, Aplikasi banyak berubah , emoticon, suara saat di lock, suara ketikan keyboard. Iphone 6 S 128 GB Gold terbaik deh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top