News

Update iOS 10.3.2 Beta 3 Hadir untuk Developer dan Public Beta

Apple hari ini merilis update iOS 10.3.2 Beta 3 bagi para pengembang di Apple Developer dan juga pengguna umum yang terdaftar di Public Beta. Kamu dapat mengunduh update ini lewat Settings – General – Software Update. Cara lain yang dapat dilakukan adalah akses lewat portal Apple Developer jika kamu belum mengunduh update Beta sebelumnya.

Apple tidak membagikan catatan fitur baru yang dihadirkan pada update iOS 10.3.2 Beta 3. Semuanya masih ada di perbaikan bug system, kestabilan dan juga peningkatan keamanan. Belum ada catatan yang menyebutkan apakah update ini akan hadir dalam waktu dekat bagi pengguna umum atau masih memerlukan beberapa versi beta lagi sebagai penyempurnaan.


Baca Juga:


Mundur ke catatan yang pernah tim MakeMac bagikan, update iOS 10.3 membawa banyak fitur penting yang dapat dinikmati pengguna iPhone atau iPad. Mulai dari system file APFS, Find My AirPods, Apple ID Profile dan beberapa fitur lainnya. Tidak lama setelah iOS 10.3, Apple menghadirkan update iOS 10.3.1 dengan perbaikan penting untuk pengguna iPhone 5 dan iPhone 5c yaitu mengembalikan fitur OTA Updates yang hilang di iOS 10.3.

Apakah kamu sudah menggunakan iOS 10.3.1 atua malah iOS 10.3.2 Beta 3? Bagikan review kamu di kolom komentar ya!


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top