News

Apple Merilis iOS 10.3.3 Beta 1 untuk Pengembang Terdaftar

Hanya berselang sehari setelah iOS 10.3.2 hadir untuk pengguna umum, hari ini Apple merilis iOS 10.3.3 Beta 1. Update ini diberikan untuk para pengembang terdafar di Apple Developer yang sudah menggunakan versi Beta sebelumnya. Bagi kamu yang sudah menggunakan versi Beta sebelumnya, silahkan update lewat Settings – General – Software Update. Bagi kamu yang terdaftar sebagai pengguna di Public Beta, update yang sama biasanya akan hadir sebagia susulan atau dalam waktu dekat.

Dari catatan yang tim MakeMac dapatkan, belum ada perubahan menarik atau fitur baru di iOS 10.3.3. Dari angka versinya saja dapat dipastikan bahwa iOS 10.3.3 ini hanya berfokus pada perbaikan bug system, kestabilan dan juga keamanan iOS.

Bagi pengguna umum, apakah kamu sudah mengunduh update iOS 10.3.2 di perangkat iPhone atau iPad? Update minor ini hadir untuk pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch dengan sebuah catatan singkat saja. Simak info lengkapnya di artikel berikut ini.

Bicara rumor iOS 11, Apple kabarnya akan mengenalkan sisitem operasi baru untuk perangkat iOS ini di ajang WWDC 2017. Sudah tidak sabar untuk menunggu sistem operasi baru? Silahkan baca telebih dahulu beberapa rumor mengenai iOS 11 yang sudah tim MakeMac bagikan.


Baca Juga:



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top