News

Apple Merilis iOS 10.3 Beta 6 untuk Developer dan Public Beta

Hanya berselang tidak sampai sepekan dari update sebelumnya, hari ini iOS 10.3 Beta 6 sudah dapat diunduh. Yaitu oleh para pengguna Beta di portal Apple Developer dan juga Public Beta. Bagi kamu yang mengikuti update ini, silahkan masuk ke Settings – General – Software Update untuk mengunduh update tersebut. Besaran dokumen yang harus kamu unduh sekitar 400MB untuk pengguna iPhone 5s, bisa lebih besar lagi untuk perangkat lainnya.

Bagi kamu yang belum tahu, update iOS 10.3 akan menjadi perubahan penting untuk pengguna iOS. Banyak fitur baru dari sisi penggunan dan juga sistem di belakang layar yang akan hadir sebagai hal menarik. Mulai dari fitur Find My AirPods, Apple File System (APFS) dan juga iCloud Profile untuk pengaturan Apple ID secara lebih lengkap dan mudah diakses dari bagian Settings.


Baca Juga:


Untuk para pengembang, Apple juga sudah menyimpan beberapa fitur menarik yang kabarnya akan segera rilis. Mulai dari mengganti ikon aplikasi tanpa merilis update, fitur Rating & Review yang lebih mudah dikelola dan mode respon. Juga mode pemberian catatan apakah review yang diberikan oleh pengguna aplikasi tersebut masuk dalam kategori “Helpful” atau “Not Helpful”.

Seperti biasa, Apple tidak memberikan bocoran mengenai kapan iOS 10.3 dirilis untuk pengguna umum. Bisa jadi di update minggu depan atau beberapa pekan lagi. Kita tunggu saja deh! Apakaha ada Sahabat MakeMac yang menggunakan iOS 10.3 Beta? Segera update dan bagikan review kamu ya.


10 Aplikasi Bawaan di iOS 10 yang Bisa Kamu Hapus dan Tetap Aman


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top