News

iPhone 6 32GB Baru Siap Melenggang di Eropa Minggu Depan

iPhone 6

Seusai tersedia di sejumlah negara Asia beberapa waktu lalu, model iPhone 6 baru dengan opsi storage berkapasitas 32GB direncanakan bakal segera menyambangi salah satu negara di benua Eropa.

Sebagaimana dilansir dari situs 42.tut.by (via PhoneArena), Apple bakal menjual iPhone 6 edisi 2017 dengan storage 32GB di Belarusia pada pekan depan. Berbeda dari model yang dijual di Taiwan berwarna Gold, iPhone 6 yang dijual di negara Eropa timur itu hanya tersedia dalam warna Space Gray.

Tidak melalui toko ritelnya, Apple dilaporkan bakal menjual iPhone 32GB Space Gray tersebut lewat i-Store, toko reseler resmi produk-produk Apple yang berlokasi di ibukota Belarusia, Minsk.

Untuk harga jualnya, Apple membanderol dengan harga setara dengan $522 (Rp 6,9 juta). Cukup mahal untuk model iPhone yang sudah berumur sekitar 3 tahun. Meski begitu, harga iPhone 6 ini dinilai lebih murah dibandingkan dengan iPhone 6s yang dijual setara dengan $798 di negara tersebut.

Belarusia menjadi kesekian negara di mana Apple menjual iPhone 6 dengan kapasitas lebih besar. Sebelumnya, mereka sudah menjualnya di Tiongkok dan Taiwan. Di negara terakhir, mereka menjualnya melalui operator Taiwan Mobile secara gratis dengan biaya kontrak Rp 600 ribuan selama 30 bulan.


Baca juga:


Selain di Tiongkok dan Taiwan, Apple kabarnya juga menjual model iPhone 6 32GB ini di India dan Malaysia. Ada indikasi bahwa mereka bakal juga menjual iPhone ini di banyak negara lain termasuk pasaran Indonesia. Hanya saja belum diketahui informasinya.

Sebelum ini, iPhone 6 hanya tersedia dalam opsi storage 16GB, 64GB, dan 128GB. Kehadirannya dengan opsi storage 32GB menjadi pilihan menarik untuk dimiliki karena harga jualnya yang cukup terjangkau.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top