News

Konsumen di Sejumlah Negara Eropa Ini Kini Bisa Beli iPhone 6 32GB

iPhone 6

Apple masih getol menjual iPhone 6 32GB di sejumlah pasaran. Setelah sejumlah negara di Asia, model iPhone yang kali pertama memulai debutnya di tahun 2014 lalu itu dikabarkan sudah tersedia di lebih banyak negara di Eropa.

Sebagaimana diberitakan 9to5Mac, Apple diam-diam kini sudah menjual iPhone 32GB dengan harga terjangkau di sejumlah negara Eropa. Salah satunya adalah Spanyol.

Di Negeri Matador, Apple menjual iPhone 6 32GB melalui toko elektronik resmi dari pihak ketiga, Media Markt. Seperti di Taiwan, iPhone 6 32GB yang dijual di negara ini tersedia dalam balutan warna Space Gray.

Untuk harganya, konsumen di Spanyol bisa membeli iPhone 6 3GB tersebut dengan harga €469 atau sekitar $502 (Rp 6,6 juta). iPhone ini bisa menjadi pilihan menarik lantaran yang lebih terjangkau dari iPhone 6s yang dijual seharga €659 di negara tersebut.


Baca juga:


Tidak ada yang tahu secara pasti apakah iPhone 6 32GB yang dijual Apple di Spanyol merupakan model baru atau refurbished. Meski begitu, iPhone tersebut sudah termasuk garansi selama 2 tahun dan 14 hari pengembalian barang.

Selain di Spanyol, model iPhone 6 32GB ini juga kabarnya tersedia di beberapa negara lainnya Jerman, Denmark, Italia, Turki, dan Chile. Tidak menutup kemungkinan juga, Apple menjualnya di negara-negara lainnya.

Sebelumnya, iPhone 6 32GB kali pertama diluncurkan Apple di negara-negara Asia seperti Tiongkok dan Taiwan. Tidak lama berselang, iPhone tersebut dikabarkan masuk Belarusia.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top