News

Perangkat iPhone 6s dan iPhone 6s Plus Juga Segera Hadir di Indonesia

Sudah membaca bocoran informasi harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang sebentar lagi resmi hadir di Indonesia? Kabarnya selain 2 jenis iPhone tersebut, Apple juga akan merilis iPhone 6s dan iPhone 6s Plus dalam waktu dekat. Informasi ini bocor dari laman iBox di bagian penjelasan iPhone 7, tepatnya di bagian paling bawah. Ada gambar perangkat iPhone 6s dan iPhone 6s Plus dengan label “Segera Hadir”.

Sayangnya belum ada konfirmasi apapun mengenai tampilan tersebut. Terutama untuk tanggal rilisnya, apakah akan bersamaan dengan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus (31 Maret 2017) atau mungkin dipisah alias menyusul di waktu berikutnya.

Sedangkan untuk kamu yang menanti kehadiran iPhone SE, belum ada informasi apapun yang dapat tim MakeMac bagikan seputar kehadirannya secara resmi di Indonesia. Kita nantikan saya ya!


Baca Juga:


Bagi kamu yang belum tahu, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus dirilis oleh Apple pada tahun 2015. Sepasang perangkat iPhone ini mengadopsi teknologi 3D Touch dan warna Rose Gold untuk yang pertama kalinya. Fitur kamera juga sangat mumpuni dengan mode Slo-Mo hingga 240FPS dan 12MP kamera belakang serta 5MP kamera depan. Bicara keamanan, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus dibekali dengan Touch ID generasi kedua yang dapat digunakan dalam kondisi layar masih gelap atau belum di mode standby.

Sebagai catatan tambahan, Apple merils iPhone 6s pertama kali dengan 3 pilihan kapasitas penyimpanan yaitu 16GB, 64GB dan 128GB. Namun usai acara Apple September Event 2016 yang mengenalkan iPhone 7, lini iPhone 6s dipangkas menjadi 32GB dan 128GB saja.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top