Featured

(Video) Adu Cepat Buka Aplikasi iPhone 7 Vs. Samsung Galaxy Note 7

iPhone 7 Plus Vs. Galaxy Note 7

Hasil pengujian Geekbench sebelumnya membuktikan iPhone 7/iPhone 7 Plus berhasil menjadi yang tercepat dibandingkan lima smartphone bersistem operasi Android, termasuk Samsung Galaxy Note 7 yang punya spesifikasi gahar.

Bukan cuma dalam kertas, ternyata hal itu masih terus berlanjut dalam penggunaannya di dunia nyata. iPhone 7 Plus yang dibekali prosesor A10 Fusion dan RAM 3GB tersebut lebih unggul dibandingkan dengan Samsung Galaxy Note 7 dalam adu kecepatan membuka belasan aplikasi.

Tidak perlu menduga-duga untuk mengetahui hasil akhir performa iPhone 7 Plus melawan Samsung Galaxy Note 7. Dalam adu kecepatan membuka 14 aplikasi yang dilakukan Phonebuff, iPhone 7 Plus mampu melesat lebih cepat dibandingkan smartphone Android baru dari Samsung tersebut dalam membuka aplikasi.

Meski sempat kewalahan di tiga aplikasi di awal, iPhone 7 Plus sukses mengejar ketertinggalan dari Samsung Galaxy Note 7 hingga ponsel Android yang ditarik Samsung dari peredarannya karena isu baterai ini sangat tertinggal jauh.

Membuka beragam aplikasi termasuk game berat di iPhone 7 Plus tampil lebih cepat. Dalam adu kecepatan tersebut, iPhone 7 Plus mampu menyelesaikan tugas membuka 14 aplikasi dalam dua percobaan dengan torehan waktu 1:40 detik. Sedangkan Samsung Galaxy Note 7 selesai dalam waktu 3:14 detik.

Ini videonya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Samsung Galaxy Note 7 sebelumnya juga pernah beradu kecepatan dengan iPhone 6s. Ponsel pintar dari Apple mengusung hardware tahun lalu juga sukses menundukkan dengan telak smartphone andalan Samsung tersebut dalam pengujian yang serupa.

Meskipun hardware yang dimiliki iPhone 7 dan model yang terdahulunya terbilang biasa saja, nyatanya mampu menyaingi smartphone Android yang banyak dijejali spesifikasi tinggi. Rahasianya tidak lain adalah karena optimalnya sinergi antara hardware dan software yang disematkan Apple di dalamnya.


1 Comment

1 Comment

  1. agil

    21 September 2016 at 15:55

    MANTAAAB dah!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top