News

(Rumor) iPhone Baru Layar 5 Inci & Kamera Kembar Vertikal Siap Hadir di 2017

iPhone 7s 5 inci

Rumor mengenai iPhone generasi berikutnya yang bakal memulai debutnya musim gugur tahun depan muncul lagi jagat internet. Kali ini mengenai nama, ukuran layar baru, dan spesifikasi kamera yang bakal diusungnya.

Berdasarkan bocoran informasi yang diterima Macotakara dari supplier di Taiwan, Apple disebutkan bakal meluncurkan iPhone generasi barunya dengan nama iPhone 7s dan iPhone 7s Plus, bukan iPhone 8 seperti rumor beredar belakangan ini.

Sebagai tambahan, Apple tidak hanya bakal meluncurkan dua model iPhone suksesor iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Mereka kabarnya juga berencana meluncurkan iPhone baru dengan layar 5 inci.

Mengusung spesifikasi yang tidak berbeda dari iPhone 7s dan iPhone 7s Plus, iPhone generasi baru dengan layar 5 inci baru itu disebutkan bakal dibekali dengan kamera lensa ganda. Tapi tidak seperti kamera kembar horizontal di iPhone 7 Plus, kamera di iPhone medium itu yang bakal punya desain secara vertikal.

The basic specification is the same with the iPhone 7s・iPhone 7s Plus, and the iSight Duo cameras are installed vertically instead of horizontally, and various specifications are still under consideration.


Baca juga:


Selain ukuran layar dan spesifikasi kamera, tidak diketahui lebih rinci mengenai fitur-fitur lainnya yang bakal dimiliki iPhone 5 inci tersebut. Kendati begitu, Apple dilaporkan masih mempertimbangkan untuk menyematkan fitur-fitur lainnya yang menurut rencana bakal diputuskan pada kuartal kedua 2017.

Kehadiran iPhone 5 inci tahun depan sebelumnya pernah ditulis Nikkei Asian Review. Mereka menyebutkan, Apple bakal meluncurkan tiga model iPhone 8 yang salah satu variannya mengusung ukuran layar 5 inci. Mengusung desain kaca seluruhnya, iPhone baru itu kabarnya bakal dilengkapi layar OLED, wireless charging, prosesor A11, dan lainnya.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top