News

Apple Ubah Nama iTunes Podcasts Menjadi Apple Podcasts

Apple resmi mengubah nama layanan iTunes Podcasts menjadi Apple Podcasts. Perubahan ini dapat kamu temukan di akun Twitter @ApplePodcasts dan juga panduan menjadi kreator konten di Podcasts. Yaitu badge atau ikon baru dengan tulisan Listen to Apple Podcasts.

Apple Podcasts is the best place to discover audio stories that entertain, inform, and inspire. Millions of people worldwide listen every day and are looking for their next favorite show.

Dari beberapa sumber yang tim MakeMac dapatkan, tidak ada perubahan yang dilakukan Apple selain branding ulang tersebut. Semua fitur, layanan dan cara kerja Podcasts di Apple masih tetap sama dengan sebelumnya. Bedanya ada badge Listen to Apple Podcasts yang menggunakan tampilan baru saja.

Hal ini bisa menjadi kabar baik untuk kamu para kreator konten di Podcasts. Yaitu Apple semakin peduli terhadap layanan tersebut dengan memberikan ruang sedikit lebih terpisah lagi, tidak berada di balik logo iTunes. Langkah ini juga bisa dibilang proses menyamakan Podcasts dengan Apple Music sebagai layanan multimedia dari Apple yang tersedia di semua platform – iOS, macOS, tvOS dan juga watchOS.

Apakah kamu sering mendengarkan atau menonton konten di Podcasts? Bagikan channel favorit kamu ya di kolom komentar!


Baca Juga:



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top