News

Mendukung iMessage App Store Sejak Awal, JibJab Mendadak Tumbuh Pesat



Beragam pengembang di App Store mulai menambahkan extension untuk aplikasinya di iMessage App Store selama beberapa pekan ini. Sensor Tower, perusahaan analisis yang berfokus pada mobile apps, beberapa waktu lalu membagikan data menarik mengenai iMessage App Store.

Yaitu banyak aplikasi yang mengalami peningkatan jumlah unduhan setelah mendukung iMessage App Store. Angka paling besar ada di aplikasi sticker JibJab.

This week, we looked at how adding this functionality affected pre-existing apps and found that, for some—particularly JibJab—the benefit of being a first mover on the iMessage App Store was profound in the week after its launch.

JibJab sudah tesedia sebagai aplikasi pembuat stiker semenjak tahun 2014. Peningkatan jumlah unduhan yang terjadi selama sepekan di tanggal 12 September 2016 adalah 1500%! Ya, angka sangat fantastis ini didapatkan JibJab karena popularitas mereka di masa awal iMessage App Store rilis. Yaitu mendapatkan prirotas tampil di bagian Featured untuk iMessage App Store saat rilis.


Baca Juga:

Beberapa nama lainnya yang mengalami peningkatan tajam juga hadir dari aplikasi lawas tahun 2014 yang langsung mendukung iMessage App Store. Sebut saja Tenor GIF Keyboard, Giphy, Words With Friend dan paling bawah adalah IMDB.

Catatan ini menjadi bukti bahwa pengembang yang giat merilis update aplikasinya dengan layanan baru dari Apple, akan mendapatkan perhatian besar dari para pengguna. Jadi, jika kamu adalah seorang pengembang aplikasi atau games di App Store, yuk siapkan stiker di iMessage App Store sebagai pelengkap ya!

Download JibJab · Harga: Gratis


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top