Miscellaneous

(Konsep) Sosok iPhone 7 Merah Ala Desainer

iPhone 7 Plus (RED)

Edisi spesial iPhone 7 dan iPhone 7 Plus (PRODUCT)RED yang diumumkan Apple tadi malam hadir tanpa menuai perdebatan di sebagian kalangan pengguna. Terutama mengenai kurang pasnya paduan warna merah di casing belakang yang dikombinasikan dengan warna putih di bagian layar depannya.

Mengapa Apple tidak menawarkan iPhone 7 (RED) baru yang dikombinasikan dengan layar hitam? Mungkin hasilnya bisa lebih menarik seperti yang dibikin desainer Benjamin Geskin yang satu ini.

Diposting di Twitter, konsep desain iPhone 7 (RED) yang dibikin Geskin mengusung paduan warna casing merah yang dikombinasikan dengan layar berwarna hitam dan logo Apple dengan warna senada. Hasilnya tidak kalah menarik dibandingkan model iPhone (RED) yang ditawarkan Apple.

Konsep desain iPhone 7 (RED) dari Geskin bahkan mendapatkan perhatian dari Marques Brownlee. YouTuber ternama yang selalu membahas produk-produk teknologi tersebut menyukai karya Geskin.


Baca juga:


Apple tentunya tidak bakal merilis iPhone 7 (PRODUCT)RED dengan kombinasi warna lain selain layar depan putih. Meski demikian, hal ini bukan berarti kamu tidak bisa memiliki iPhone (RED) versi kustom yang sesuai keinginan. Banyak pabrikan aksesoris yang menawarkan layanan kustom warna casing iPhone seperti ColorWare atau dbrand. Atau jika mau, kamu bisa menggunakan beragam aksesoris casing depan dan belakang dengan warna merah yang banyak beredar di pasaran buat iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Apapun paduan warna iPhone 7 (PRODUCT)RED tentunya sudah sesuai pertimbangan Apple. Apalagi mereka membuatnya bukan tanpa alasan yang mulia yaitu untuk amal memerangi penyebaran penyakit AIDS. Jadi perdebatan soal warna iPhone ini adalah soal selera masing-masing pengguna.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top