News

Laman HomeKit Tampil Baru dengan Video & Informasi Lebih Lengkap

HomeKit

Apple baru saja memperbarui laman khusus platform HomeKit dan aplikasi Home buat perangkat iPhone, iPad, dan Apple Watch dengan tampilan lebih menarik dan informasi lebih lengkap.

Dilansir dari MacStories, laman HomeKit yang baru terdapat sebuah video promo di bagian paling atas di mana bisa mengendalikan peralatan atau aksesoris pintar di rumah yang mendukung platform HomeKit dengan sangat mudah lewat perintah suara dan aplikasi Home.

Video berdurasi 45 detik tersebut memperlihatkan bagaimana kamu bisa meminta Siri dan mengatur scenes di aplikasi Home buat melakukan berbagai hal, seperti menyalakan lampu, membuka gordin jendela, membuka kunci pintu, membuat kopi di mesin kopi, menurunkan suhu ruangan, dan lainnya.

With the Home app, you can easily and securely control all your HomeKit accessories. Ask Siri to turn off the lights from your iPhone. See who’s at the front door on your iPad. And even control things remotely with the help of Apple TV. The Home app makes all your connected devices work harder — and smarter — for you.

Seperti bisa kamu cek, laman HomeKit kini terdapat daftar nama aksesoris pintar yang mendukung platfiorm HomeKit, baik sudah dijual dan belum diumumkan untuk dirilis di masa mendatang.


Baca juga:


Berikutnya di aplikasi Home, aksesoris rumah dikelompokan berdasarkan ruangan. Sehingga kamu bisa mengaturnya dengan lebih mudah melalui Siri atau dengan sekali sentuhan jari. Kamu juga bisa mengatur scenes yang berbeda-beda, seperti “Good Morning:, ”I’m Home", dan lainnya buat mengatur aksesoris HomeKit secara otomatis.

Tidak hanya itu, Apple memberikan contoh perintah suara meminta Siri mengatur aksesoris HomeKit dan terdapat sesi penjelasan mengenai Apple TV sebagai pusat kendalinya bahkan ketika kamu tidak berada di rumah via perangkat iOS.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top