Featured

Launching dan Unboxing iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Galeri Smartfren

Hari yang paling dinanti Apple Fanboy di Indonesia akhirnya datang, yaitu 31 Maret 2017. Yaitu penjualan perdana untuk perangkat iPhone 7 dan iPhone 7 resmi di Indonesia. Smartfren sebagai official telco partner untuk produk iPhone di Indonesia yang minggu lalu membuka pre-order iPhone 7, hari ini resmi membuka kantornya untuk pengambilan produk. Tim MakeMac mendapatkan kesempatan untuk datang ke acara ini dan melakukan unboxing iPhone 7.

Dimulai dari jam 8.00 WIB, sejumlah pengguna yang sudah memesan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus lewat situs Smartfren atau Galeri Smartfren mulai berdatangan dan mengantre dalam barisan. Smartfren mulai membuka barisan untuk pengambilan barang tepat pukul 8 pagi tadi. Tim MakeMac juga sempat bertemu beberapa artis dan musisi. Mulai dari Cathy Sharon, Nadine Chandrawinata, Dennis Adhiswara dan juga Gofar Hilman.

Adham Somantrie sebagai perwakilan tim MakeMac naik ke panggung acara untuk berbagi cerita sebagai pengguna Apple. Mulai dari kisah awal sebagai pengguna PowerBook G4, perangkat iPhone generasi awal hingga penejasan mengenai iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Antara lain seputar fitur VoLTE dan mode tahan air, Dual Speaker dan Retina HD yang ada di iPhone 7.

Saya dan Adham juga sempat melakukan unboxing dari sebuah iPhone 7 32GB warna Black. Videonya akan segera saya unggah dalam beberapa jam lagi untuk melengkapi artikel ini.


Baca Juga:


Seribu iPhone 7 di Hari Pertama Penjualan

Penasaran dengan jumlah iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang dijual Smartfren pada hari pertama? Dikutip dari laman Kompas Tekno, pihak Smartfren mengaku sudah mendapatkan 1.000 pemesan iPhone 7 atau iPhone 7 Plus sejak masa pemesanan minggu lalu. Angka ini jauh di atas target yang ditetapkan yaitu 500 unit saja.

"Kami awalnya menargetkan 500 (unit). Ternyata yang masuk ke situs ada 5.000, lalu yang benar-benar beli sejauh ini 1.000,

Masih dari sumber yang sama, iPhone yang paling laris dibeli pada hari pertama ini adalah iPhone 7 Plus dengan warna Jet Black. Pengguna memanfaatkan program bundle iPhone dengan paket data iPlan 350 atau iPlan 450 yaitu jatah paket data dalam jumlha tertentu selama 12 bulan ke depan. Info lengkapnya dapat kamu baca di halaman berikut ini.

Apakah ada Sahabat MakeMac yang membeli iPhone 7 atau iPhone 7 Plus dari operator Smartfren? Paket iPlan apa yang kamu pilih dan warna iPhone apa yang menjadi idaman kamu? Bagikan di kolom komentar ya!


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top