Miscellaneous

Lelang Amal Makan Siang Bareng Tim Cook 2017 Ditutup Rp 9,1 Milyar

Tim Cook

Situs Charitybuzz baru saja menutup lelang amal makan siang bareng CEO Apple Tim Cook di Apple Park. Lelang amal tersebut ditutup dengan penawaran tertinggi yang pernah tercatat selama diadakan lima tahun ini.

Sebagaimana dilansir MacRumors, lelang amal makan siang bareng Tim Cook yang ditargetkan terjual $100.000 di markas baru Apple tersebut berhasil mendapatkan penawaran di angka fantastis mencapai $688.999 (Rp 9,1 milyar).

Meskipun tergolong sangat mahal, lelang amal makan siang bareng Tim Cook ini mendapatkan antusiasme cukup lumayan besar dari masyakat. Selama diadakan dua minggu, tercatat ada 30 orang yang melakukan penawaran.

Raihan nominal angka didapatkan dalam acara lelang amal makan siang bareng bos Apple di tahun kelimanya ini sendiri memecahkan rekor penawaran yang pernah tercatat di tahun 2013 lalu. Saat itu, penawaran mencapai $610.000.


Baca juga:


Seperti sudah diberitakan sebelumnya, pemenang lelang bakal mendapatkan kesempatan istimewa berupa tiket untuk dua orang untuk bertemu dan makan siang bareng Tim Cook. Penawaran lelang tidak termasuk biaya akomodasi.

Selain tidak termasuk akomodasi, pemenang lelang amal untuk tahun ini juga tidak mendapatkan tiket buat mengikuti acara Worldwide Developer Conference (WWDC) 2017. Tidak seperti lelang amal sebelum-sebelumnya yang memberikan tiketnya.

Menurut rencana, hasil dari lelang amal makan siang bareng Tim Cook bakal disumbangkan ke organisasi non-profit Robert F. Kennedy Center for Justice and Human Rights.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top