News

Apple Resmi Jual MacBook Pro dengan Touch Bar Versi Refurbished

MacBook Pro Touch Bar

Menyusul MacBook Pro keluaran 2016 tanpa Touch Bar yang sudah lebih dulu hadir dalam versi refurbished beberapa minggu lalu, Apple akhirnya juga sudah resmi menjual MacBook Pro dengan Touch Bar versi refurbished.

Dalam lamannya seperti diberitakan 9to5Mac, MacBook Pro dengan Touch Bar versi refurbished yang dijual Apple tersedia dalam model ukuran layar 15,4 inci. Harganya bervariasi tergantung konfigurasi spesifikasi yaitu mulai $2.039-$3.649
dengan penghematan antara $360-$650.

Terhitung ada 10 MacBook Pro dengan Touch Bar versi refurbished dengan konfigurasi berbeda. Sedangkan untuk pilihan warnanya, laptop tipis ini tersedia adalah warna Space Gray dan Silver. Kemungkinan, Apple bakal menjual model dengan pilihan warna lainnya.

Model-model MacBook Pro baru dengan Touch Bar versi refurbished ini tersedia dalam berbagai pilihan storage (SSD 512GB–2TB) dan GPU. Misalnya, MacBook Pro 15,4 inci dengan prosesor i7 dan SSD 512GB GPU Radeon Pro 450 bisa kamu miliki dengan harga $2.379, hemat 15 persen atau $420.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa membeli MacBook Pro dengan Touch Bar versi refurbished dengan konfigurasi storage secara kustom. Artinya, kamu bisa memilih storage dengan kapasitas lebih besar.

MBP Touch Bar Refurbished


Baca juga:


Selain dibanderol dengan harga lebih murah dari versi baru dan dalam keadaan fisik seperti produk baru, MacBook Pro dengan Touch Bar versi refurbished juga sudah termasuk masa garansi selama setahun dan pengembalian barang selama 14 hari.

MacBook Pro tanpa dan dengan Touch Bar yang diluncurkan tahun lalu menjadi model komputer Mac portabel pertama yang hanya dilengkapi port USB-C buat transfer data dan pengisian daya. Meski banyak fitur yang dipotong, Apple menjualnya dengan harga lebih mahal. Jadi versi refurbished ini bisa jadi pilihan menarik karena harga lebih murah.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top