Miscellaneous

MacBook Pro Retina 15 Inci Dipakai buat Edit Film “Baby Driver”

MacBook Pro-Baby Driver

MacBook Pro Retina 15 inci ternyata cukup handal sebagai perangkat komputer yang bisa digunakan untuk proses pengolahan film. Seperti yang dilakukan Editor Paul Machliss untuk film baru yang digarapnya.

Sebagaimana dilansir Premium Beat, Paul Machliss menggunakan MacBook Pro Retina 15 inci edisi 2016 untuk mengedit film Baby Driver dengan menggunakan aplikasi Avid. Dalam proses mengedit, dia menyelaraskannya dengan musik yang digunakan.

Paul Machliss mengatakan bahwa mengedit film Baby Driver adalah yang paling sulit yang pernah dilakukannya. Bukan tanpa alasan, dia mengedit film tersebut secara real-time di lokasi syuting di luar ruangan dan jalanan.

In Paul Machliss’s presentation, he immediately came out and said “that [Baby Driver] was the hardest job I’ve ever worked as an editor.”

Bagaimana hasil editan dalam film Baby Driver? Kamu bisa menyaksikan trailer filmnya di bawah ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Baby Driver yang diperankan oleh aktor Ansel Elgort mengisahkan tentang pengemudi muda berbakat bernama Baby yang dipaksa untuk melakukan kejahatan. Namun jika dia menolak, orang-orang disayanginya berada dalam bahaya.

Dalam suatu kesempatan dia bertemu dengan gadis impiannya, Debora (diperankan Lily James). Setelah pertemuan itu, dia memutuskan untuk hidup bersih dari kejahatan. Film ini tampil menarik karena Baby mendengarkan musik di setiap aksinya.

Film yang menghabiskan biaya produksi sebesar $34 juta ini sudah masuk daftar film Box Office. Sejak tayang sejak tanggal 28 Juni lalu, pendapatannya di seluruh tercatat mencapai $96 juta.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top