News

Update macOS Sierra 10.12.4 Beta 6 Hadir untuk Developer dan Public Beta

Selain merilis iOS 10.3 Beta 6, hari ini Apple juga menghadirkan macOS Sierra 10.12.4 Beta 6 bagi Apple Developer dan Public Beta. Bagi kamu yang terdaftar dalam layanan tersebtu dan mengikuti update ini, silahkan update dari Mac App Store atau portal Apple Developer ya.

Dari catatan yang tim MakeMac dapatkan, belum ada hal baru yang menarik dari update ini. Apple masih fokus pada perbaikan di belakang layar dan juga kestabilan sistem. Tanggal rilis macOS Sierra 10.12.4 untuk pengguna umum juga masih tertutup rapat alias belum ada informasi apapun mengenai hal tersebut.


Baca Juga:


Bagi kamu yang belum tahu, macOS Sierra 10.12.4 hadir dengan sebuah fitur paling menarik yaitu Night Shift. Fitur in serupa dengan Night Shift di perangkat iOS yaitu membuat tampilan lebih redup dan kekuningan – lebih nyaman dalam pandangan mata saat malam hari. Pengguna bisa mengatur mode Night Shift di macOS Sierra 10.12.4 dari System Preferences, Menubat atau lewat bantuan Siri. Update lain yang diberikan pada macOS Sierra 10.12.4 adalah iCloud Analytics, perbaikan API untuk dokumen PDF dan beberapa catatan minor lainnya. Sudah ti

Apakah kamu sudah menggunakan macOS Sierra Beta terbaru? Bagikan review singkatnya di kolom komentar atau tweet ke @MakeMac ya!


(Rumor) Apple Siap Umumkan iPad Pro Baru Pekan Depan Tanpa Gelar Event

Gambar


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top