News

Update macOS Sierra 10.12.4 Beta 5 Hadir untuk Developer dan Public Beta

Apple hari ini merilis macOS Sierra 10.12.4 Beta 5 untuk Developer dan Public Beta. Update ini hadir tepat sepekan setelah Beta 4 dan beberapa bulan dari macOS Sierra 10.12.3 untuk pengguna umum. Bagi kamu yang mengikuti update ini, silahkan unduh dari laman Mac App Store atau Apple Developer ya.

Dari catatan yang tim MakeMac dapatkan, tidak ada perubahan baru yang diberikan oleh Apple untuk versi ini. Tampaknya fokus yang diberikan masih seputar kestabilan sistem dan peningkatan performa serta keamanan saja. Sedangkan untuk fitur baru di macOS Sierra 10.12.4 Beta, ada beberapa catatan yang sudah pernah dibagikan sebelumnya. Yaitu fitur Night Shift, akses Touch Bar untuk Mac App Store dan juga iCloud Analytics.

Bagi kamu yang belum tahu, Night Shift adalah mode yang diberikan untuk mengubah warna layar agar lebih nyaman di malam hari. Yaitu mengurangi cahaya putih terang dan mengganti dengan mode lebih kekuningan yang ramah untuk pandangan mata di malam hari. Ada beberapa cara untuk menggunakan Night Shift yaitu akses lewat System Preferences, Notification Center atau dengan bantuan Siri.

Apakah ada Sahabat MakeMac yang menggunakan macOS Sierra Beta terbaru? Segera update dan bagikan review kamu di kolom komentar ya!


Baca Juga:



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top